Ditagih Potong Kemaluan, Ahmad Dhani Ngadu ke Dewan Pers

by
July 21st, 2014 at 4:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Musisi kontroversial Ahmad Dhani belakangan ini menjadi sorotan sejumlah pengguna Twitter. Banyak yang menuliskan kicauan dengan menyindir sumpah akun @ahmaddhaniprast yang bersumpah akan potong kemaluan jika Jokowi jadi presiden.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani – Ist

Sejak akhir pekan lalu hingga pagi ini, Senin (21/7/2014), nama Ahmad Dhani ramai dibicarakan para pengguna Twitter. Mereka menagih agar musisi pentolan grup band Dewa 19 itu menepati sumpahnya jika Jokowi diumumkan jadi presiden pada 22 Juli, besok.

Belakangan ini juga muncul sejumlah akun anonim yang mulai memojokkan Dhani di Twitter. Mereka terus mem-bully Dhani melalui kicauan-kicauan yang menyinggung masalah sumpah potong kemaluan tersebut.

Salah satunya akun @Provokatrok yang menuliskan hashtag #orangAwamMenagihJanji. Hashtag tersebut kemudian di-mention ke salah satu akun Twitter yang menagih janji Dhani untuk potong kemaluannya.

#orangAwamMenagihJanji @r7olles Sebagai orang awam, gw cuma bisa menunggu @AHMADDHANIPRAST potong t***t (kemaluan) jika jokowi menang besok,” mention akun @Provokatrok ke akun @r7olles, Senin (21/7/2014).

Sebelumnya, @Provokatrok juga meledek Dhani dengan kicauan yang lebih menggelitik. Bahkan akun tersebut juga ikut menyebut nama Mulan Jameela yang memang belakangan ini disebut-sebut sudah menjadi istri Dhani.

“…mbak mulan dipuas-puasin dulu lho hari ini, besok udah gak bisa kayaknya,” tulis akun @Provokatrok di Twitter.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri melalui akun @Ahmaddhaniprast mengaku akan melaporkan media yang telah mengutip berita dari akun hoax/editan atau akun anonim ke Dewan Pers. Ia menilai pemberitaan berdasarkan akun hoax itu tidak bermoral.

“Hari ini sy ke Dewan Pers untuk melaporkan KECURANGAN2 media (wartawan2 bodrex) online yg mengesampingkan moralitas dalam pemberitaan…” kata Dhani.

Lebih lanjut, Dhani pun mengungkapkan bahwa dirinya juga akan melobi koalisi permanen untuk merancang Undang-Undang baru tetang pers. Pasalnya, media saat ini masih ada yang hanya membuat berita demi kepentingan pribadi dan golongan.

“sy akan lobi koalisi permanen untuk rancangan UU Pers baru supaya Free Sex Pers tdk merusak moral bangsa.UU Pers yg bermartabat 2014,” tulis akun @Ahmaddhanprast.

(YG)

Comment di sini