Sosok “Camat Ganteng” Hebohkan Twitter

by
July 22nd, 2014 at 9:28 am

Jakarta (CiriCara.com) – Jagad dunia maya, Twitter kembali dihebohkan dengan sosok pria ganteng yang disebut-sebut sebagai seorang Camat Tebet di Jakarta Selatan. Dalam foto yang beredar, si “camat ganteng” tersebut terlihat mengenakan seragam PNS sedang duduk di depan meja.

camat ganteng

Sosok pria ganteng yang disebut-sebut sebagai Camat Tebet – Twitter

Selain disebut-sebut sebagai Camat Tebet, pria ganteng itu juga dikabarkan memiliki nama Nausa Carnavian. Dia merupakan alumni dari Universitas Indonesia (UI) angkatan 2008 dan memiliki akun Twitter bernama @carnavian.

Sejumlah pengguna Twitter pun langsung memberikan komentar-komentar yang menggelitik terkait foto camat ganteng tersebut. Beberapa ada yang menilai bahwa sosok camat ganteng itu mirip dengan selebritis yang sering nongol di layar televisi.

“Ganteng banget. Kayak di FTV cintaku pada Pak Camat,” tulis salah seorang pengguna Twitter, pada Senin (21/7/2014) kemarin.

“Camat Tebet ganteng gini? Gua mau tiap hari bikin KTP ah,” kicau pengguna Twitter lainnya yang juga mengakui kegantengan si camat ganteng tersebut.

“Pada siap-siap eksodus ke Tebet neh kalau camatnya ganteng gini,” tulis pengguna Twitter lainnya

Namun setelah diselidiki, ternyata sosok pria ganteng itu bukan merupakan Camat Tebet. Belakangan diketahui bahwa camat aktif di Kecamatan Tebet adalah Mahludin. Tidak ada yang tahu nama Carnavian itu siapa.

“Namanya saya enggak tahu. Di sini camatnya Mahludin,” kata Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Abu Yasid saat ditemui di kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (22/7/2014)

Dari foto yang terpasang di Kecamatan Tebet, memang benar bahwa camat aktif adalah Mahludin bukan camat ganteng yang heboh di Twitter. Di foto tersebut terlihat Camat Mahludin tengah berfoto bersama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Siapa sebenarnya si “camat ganteng” tersebut? (YG)

Comment di sini