Video Running Man Episode 202: The Hero’s Race

by
July 23rd, 2014 at 8:29 am

CiriCara.com – Berlokasi di KyungJu, Runningman episode 202 mengundang para “hero” di Korea. Para “Hero” ini dibagi ke dalam beberapa tim sesuai dengan kategori pekerjaan mereka masing-masing. Pada akhirnya hanya akan ada 1 tim yang merupakan “hero”, yaitu pemenang dari permainan ini.

running man

Running Man episode 202

Ji sung, Joo Ji Hoon, dan Lee gwang soo akan berada di dalam sebuat tim sebagai “Film Hero Team”. Sedangkan Kang Gary yang menjadi “lucky man” hari ini akan bermain bersama dua orang wanita cantik dari A-pink, Yoon BoMi dan Son Na Eun berada di tim “Idol Hero Team” sebagai representatif para idol. Atlit Billiard Cha Yoo Ram tentunya akan tergolong dalam “Sports Hero Team” bersama dengan commander, Kim Jong Kook dan DdakJi master, Ji Suk Jin. Seperti biasa, Song Ji Hyo pada episode ini kembali di kelilingi oleh para pria tampan, Baek Sung Hyun dan Heo Kyung Hwan dalam tim “ Pretty Face Team”. Dan Haha sebagai representatif dari korea akan melaksanakan misinya pada episode ini bersama Sam Ochiri dari Ghana, dan Atlit Tae Kwon Do asal Perancis, Fabien yang digolongkan dalam “Global Hero Team”. Sedangkan anggota member runningman yang tersisa, Yoo Jae Suk yang dikenal sebagai National MC kembali berperan sebagai MC dalam episode ini.

Lihat juga: Running Man Episode 201

Tema dari episode runningman 202 ini adalah Hero’s Race. Misi final kali ini adalah Quiz game dimana di sepanjang berjalannya misi hari ini, para member akan mengumpulkan clue untuk bermain di misi terakhir. Di pembukaan para member di buat bersemangat oleh tim PD yang mengumumkan bahwa hadiah dalam permainan kali ini adalah hadiah yang terbaik dalam sejarah runningman. Kontan para member bersorak dan membuat suasana menjadi panas, mengingat hingga saat ini hadiah-hadiah dalam permainan runningman selalu mengaggumkan dan bukan sembarangan, mulai dari emas, hingga cincin diamon dan semua perhiasan tersebut asli. Hal ini membuat para member berantusias sejak awal permainan, bahkan MC Yoo sempat berkata, “Terima kasih kepada hadiahnya, karena iming-iming hadiahnya telah membuat mereka antusias dan bergerak cepat, merka langsung merespon setelah mendapat arahan.”

Para member akan menuju KyungJu menggunakan kereta api dari Kwang Myung Station. Di dalam kereta mereka diminta untuk membuat slogan atau yel-yel dari keompok mereka masing-masing. Karena waktu yang diberikan begitu singkat, kebanyakan tim membuat yel-yel yang bodoh dan lucu yang bahkan mereka sesali dan meminta kesempatan untuk merubah yel mereka, selama perjalanan, gerbong kereta dipenuhi gelagak tawa dari member runningman dan para staff hari itu.

Bukan runningman jika semua member bisa tiba di kota tujuan dengan tenang. Di dalam perjalanan, MC Yoo memimpin permainan “Wits Game” untuk menentukan tim mana yang harus turun di Busan, bukan di KyungJu, dan melanjutkan perjalanan kembali sendiri ke Kyung Ju. Hal ini tentunya akan merugikan mereka, karena jika mereka ditinggal di Busan dan harus menuju ke KyungJu sendiri, artinya mereka akan memiliki waktu bermain yang lebih sedikit dibandingkan tim yang lainnya untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Tim mana yang harus melakukan perjalanan sendiri kembali dari Busan menuju KyungJu? Akankah semua member dapat melaksanakan misi dengan baik? Siapa yang menjadi hero dari permainan hari ini dan berhak memenangkan hadiah istimewa pada episode ini? Ikuti perjalanan mereka menuju KyungJu dan menjalankan misi untuk memenangkan runningman episode 202.


Running Man Episode 202 (eng Sub) oleh maimmrl

Comment di sini