Jokowi Presiden, Tya Subiakto Nazar 5 Tahun Tidak Akan Nonton TV Indonesia

by
July 24th, 2014 at 10:00 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pengumuman KPU yang menyatakan Jokowi jadi Presiden Indonesia terpilih direspon bermacam-macam oleh masyarakat Indonesia. Bagi mereka yang mendukung Jokowi tentu merasa senang. Tapi, bagaimana dengan respon pendukung Prabowo?

tya subiakto

Twitter Tya Subiakto – Ist

Musisi Tya Subiakto yang mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pun meluapkan kekecewaannya melalui media sosial, Twitter. Tya melalui akun @tya_subiakto menuliskan empat nazar (janji) sebagai bentuk protes karena Jokowi yang terpilih jadi Presiden Indonesia.

“Salama 5 tahun saya gak akan nonton televisi Indonesia.”

“Selama 5 tahun saya harus rela punya presiden dengan bahasa Inggris yang sekenanya.”

“Selama 5 tahun, saya harus pakai kacamata hitam ketika terima raport anak-anak.”

“Selama 5 tahun saya gak akan pernah mau hadir di acara yg ada presidennya.”

Dari nazar tersebut bisa disimpulkan bahwa Tya selama lima tahun ke depan tidak mau melihat sosok Jokowi di televisi. Tya juga tidak mau menghadiri atau mengisi acara jika ada Jokowi dalam acara tersebut.

Setelah menuliskan nazar pada Selasa (22/7/2014) malam lalu, Tya pun mendadak diberondong kicauan yang mem-bully dirinya. Beberapa diantaranya ada yang menyuruh supaya Tya sebaiknya pindah negara saja.

Meskipun dibully, Tya tetap menanggapinya dengan santai. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya sekadar mengutarakan pendapatnya. “Hahahhaa banyak juga ya.. Begini toh rasanya dibully.. Lucu juga,” tulis @tya_subiakto.

(YG)

Comment di sini