Gabung Atletico, Mandzukic Bantah Gantikan Costa

by
July 25th, 2014 at 2:53 pm

Madrid (CiriCara.com) – Mario Mandzukic akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid setelah kepergian Diego Costa. Kehadiran Mandzukic pun disebut-sebut sebagai sosok pengganti Costa. Benarkah Mandzukic ditransfer untuk menggantikan Costa yang pindah ke Chelsea?

mandzukic

Mario Mandzukic – Ist

Mandzukic ditransfer dari Bayern Munich dengan banderol 22 juta euro dan dikontrak selama empat tahun. Mandzukic akan menjadi penyerang andalan Atletico pada kompetisi musim 2014-2015 mendatang. Apalagi misi Atletico harus mempertahankan gelar juaranya.

Kehadiran Mandzukic pun diharapkan bisa jadi top skorer baru di Atletico, pengganti Costa. Pasalnya pada musim lalu Costa berhasil melesakkan gol sebanyak 36 gol di semua kompetisi, dimana 27 gol diantaranya tercipta di La Liga.

Meskipun demikian, Mandzukic tidak mau jika dirinya disamakan dengan Costa. Pemain tim nasional Kroasia ini mengaku hanya akan berusaha tampil baik. “Costa adalah Costa, dan saya adalah Mario Mandzukic,” kata Mandzukic.

Lebih lanjut, Mandzukic pun mengaku dirinya hanya akan bermain dengan bagus dan dengan gayanya sendiri. Dia juga mengatakan bahwa ia akan mengikuti semua petunjuk dari sang pelatih, Diego Simeone.

“Setiap orang punya gayanya masing-masing,” kata penyerang berusia 28 tahun ini.

Meski baru bergabung, Mandzukic mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga pertama dengan Atletico. Ia mengaku sangat ingin dilatih oleh Simeone karena dia merasa memiliki banyak kesamaan dengan sang pelatih Atletico itu.

“Saya sangat senang El Cholo akan menjadi pelatih baru saya,” ujar Mandzukic.

“Saya tahu kariernya sebagai pemain, dia adalah seorang pemain hebat. Dia menunjukkan hal yang sama sebagai seorang pelatih. Kami cukup mirip,” kata Mandzukic seperti dilansir Soccerway, Jumat (25/7/2014).

Pada musim ini, Atletico memang melepas sejumlah pemain bintangnya. Sang juara La Liga musim 2013/2014 ini nampaknya akan sedikit menemui kendala di kompetisi musim ini. Apalagi sang pemain andalan Diego Costa sudah pindah ke Chelsea.

(YG)

Comment di sini