Running Man Episode 203: Secret Mission, The Client!

by
July 25th, 2014 at 4:48 pm

CiriCara.com – Masih ingat runningman episode 202? Di runningman episode 203, kita akan lanjut mengikuti permainan dari Kyungju, tempat dimana para member runningman bermalam.

running man

Running Man episode 203 – Ist

Masih dengan bintang tamu yang sama, tetapi mereka dibagi ke kelompok baru pagi ini. Tiap kelompok merupakan pasangan yang memiliki latar belakang cerita yang berbeda satu sama lain. Pembagian pasangan pertama yaitu Yoo Jae Suk dengan Joo Ji Hoon yang dijuluki “Pretty Face” couple, yang kontan menerima kontra dari para member lainnya karena keberadaan Yoo Jae Suk di kelompok tersebut, latar belakang pasangan ini adalah untuk mendapatkan uang demi menambah ketampanan wajah mereka, dalam hal ini operasi plastik.

Pasangan kedua adalah Kim Jong Kook dan Son Na Eun yang disebut sebagai “Blind Date” couple, menerima lebih banyak kontra dari yang di dapatkan Yoo Jae Suk. Latar belakang pasangan ini adalah misi mereka untuk mendapatkan uang untuk biaya kencan mereka serta biaya transportasi mereka. Lee Gwang Soo dan Ji Sung mendapat julukan sebagai “workshop” couple, bertujuan mendapatkan uang demi kelancaran bisnis yang mereka jalankan. Cha Yoo Ram berpasangan dengan Kang Gary sebagai “Billiard”couple. Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo berperan sebagai “Sibling” couple yang berusaha mendapatkan uang untuk melunasi hutang yang dibuat sang kakak karena kegagalan dalam investasi. Heo Gyeong Hwan dan Haha sebagai “Event” couple, dan Ochiri dan Fabien sebagai “ Tourist” couple. Dan pasangan terakhir Baek Sung Hyun serta Yoon Bo Mi merupakan “Anniversary couple” yang ingin membeli cincin couple untuk anniversary mereka.

Seperti biasa, misi utama dari tiap pasangan adalah untuk tiba di lokasi misi final secepatnya dan menyelesaikan seluruh rangkaian misi, dan tentunya akan mendapatkan hadiah yang istimewa. Empat pasangan pertama yang tiba di lokasi final paling awal akan mendapatkan hadiah berupa uang.

Dengan tema One Day Tour, para pasangan memulai perjalanan mereka  untuk mengunjungi tempat-tempat wisata demi menyelesaikan misi yang diberikan. Bermodalkan pamflet yang diberikan staff, mereka mulai berpencar memilih tempat yang ingin mereka kunjungi .

Sambil menjalankan misi, para member menikmati tempat-tempat wisata di Kyungju, dan mendapatkan banyak pengalaman baru bersama ulat sutra, mengunjungi kuil dengan batu permohonan, serta menikmati strawberry gunung yang menyegarkan. Tidak ketinggalan makanan-makanan khas KyungJu seperti sup sapi dan pangsit menyambut kehadiran mereka di KyungJu.

Secret mission kembali dihadirkan untuk meningkatkan adrenalin permainan dalam episode kali ini. Dan the icon of betrayal Lee Gwang Soo merupakan tokoh utama dalam episode kali ini. Dipenuhi dengan kemarahan dan rasa untuk balas dendam, Gwang Soo dibantu oleh satu-satunya ally di episode ini, Ji Sung, melakukan misi undercover dan diharuskan untuk tiba di tempat misi final paling awal untuk mendapatkan hadiah uang milik tim lainnya.

Misi utama untuk Lee Gwang Soo dan Ji Sung adalah untuk merobek dan menempelkan kembali name tag dari setiap member runningman hari itu. Dengan catatan, mereka harus benar-benar melepaskan name tag-nya hingga benar-benar lepas, baru menempelkannya kembali dan kamera dari VJ harus menangkap gambar tersebut. Jika mereka menjalankan misi tanpa tertangkap kamera, maka hal itu tidak dihitung.

Dapatkah Lee Gwang Soo dan Ji Sung menyelesaikan misi mereka? Seperti yang telah diketahui oleh para pemain runningman dan para penggemar runningman bahwa segala hal yang menyangkut name tag adalah hal yang krusial dalam permainan runningman. Semua member pastinya akan sangat melindungi name tag mereka masing-masing. Tapi semua juga pastinya tahu bahwa member termuda dari runningman, Lee Gwang Soo selalu memiliki 1001 ide untuk berbuat curang serta menjalankan misinya. Seperti biasanya, Commander Kim Jong Kook adalah member yang sangat dikhawatirkan oleh Gwang Soo yang selalu menghambatnya menjalankan misi. Cara apa yang akan digunakan Lee Gwang Soo kali ini? Akankah ia sukses dan meraih hadiah utama dalam episode kali ini?

Saksikan runningman episode 203.

Comment di sini