Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman

by
August 11th, 2014 at 3:19 pm

CiriCara.com – Kamu sedang mendekati seorang wanita dan hingga saat ini masih belum bisa ditaklukan? Mungkin kamu belum sepenuhnya memahami pikiran wanita yang sedang kamu incar itu. Atau jangan-jangan cara yang kamu gunakan selama ini masih salah.

menaklukan wanita

Wanita Tergila-gila sama pria – Ist

Memahami pikiran wanita memang tidak mudah. Apalagi mereka lebih suka memberikan kode-kode dibanding mengungkapkannya secara langsung. Hal ini lah yang sering membuat para pria jadi bingung dan kadang malah jadi stres sendiri.

Tapi tidak usah khawatir, karena sebenarnya kamu masih bisa menaklukan hatinya. Hanya saja kamu harus lebih bersabar dan terus berjuang keras hingga hatinya benar-benar takluk oleh cinta kamu.

Berikut cara menaklukan hati wanita idaman:

1. Berikan dia perhatian

Wanita adalah makhluk yang suka diperhatikan. Jika memang kamu benar-benar suka padanya, maka tunjukkanlah bahwa kamu adalah orang yang perhatian padanya. Dengan perhatian yang kamu berikan, maka hatinya perlahan akan takluk.

2. Jadi pria humoris

Cobalah untuk menjadi orang yang humoris atau pandai melucu di depan wanita yang kamu incar. Selain bisa mencairkan suasana mengobrol agar tidak tegang, humor juga bisa membuat dia tertarik sama kamu. Baginya kamu akan terlihat unyu-unyu. He he he

3. Sedikit jahil

Terlalu serius saat mengobrol hanya akan membuat dia merasa bosan sama kamu. Cobalah untuk sesekali menjahilinya, tapi jangan keterlaluan. Kamu bisa menggodanya dengan menarik ujung rambutnya atau melakukan kejahilan kecil lainnya. Setelah itu, biasanya kalian akan terlibat kejar-kejaran seperti di film India. Bagaimana, romantis bukan?

wanita jatuh cinta

Ciri wanita sedang jatuh cinta – Ist

4. Jadi romantis

Semua wanita pasti akan sangat senang dengan pria yang romantis. Tidak hanya kata-kata gombal, tapi juga keromantisan yang tulus dari dalam hati. Dijamin! Dia bakalan luluh oleh keromantisan cinta kamu itu.

5. Tegas dan berani

Kamu harus punya sikap yang tegas dan berani. Tegas dalam mengambil keputusan dan berani dalam menyatakan cintamu kepadanya. Percuma saja usaha yang kamu lakukan selama ini jika pada akhirnya kamu tidak berani mengungkapkannya.

Jika kamu sudah berjuang mati-matian dan dia tetap tidak menerima cinta Anda, sebaiknya jangan memaksanya untuk menerima Anda. Cari saja wanita yang lain, mungkin dia memang bukan jodoh Anda.

(YG)

Comment di sini