Running Man 204: Snow White and 7 Dwarves

by
August 11th, 2014 at 11:56 am

CiriCara.com – Bukan pertama kalinya runningman mengangkat sebuah tema legenda ternama, film favorit hingga dongeng yang legendaris menjadi tema permainan mereka. Setelah memakai ide serta permainan yang realistis beberapa pekan terakhir, minggu ini runningman kembali menghadirkan premainan dengan tema sebuah dongeng anak-anak yang legendaris yaitu Snow White. Siapa yang tidak tahu dongeng putri salju yang legendaris yang menceritakan kisah seorang putri dengan tujuh kurcaci yang setia menemaninya. Tidak ketinggalan seperti dalam dongeng-dongeng lainnya yaitu kehadiran seorang penyihir jahat yang mengganggu kehidupan si putri dan berusaha mencelakakannya.

runningman

Running Man Episode 204 – Ist/Twitter

“Cermin cermin di dinding, siapakah yang paling cantik?”

Dalam episode kali ini, Song Ji Hyo, satu-satunya member wanita dalam runningman berperan sebagai si putri salju yang hadir mengenakan gaun biru kuning dan pita merah khas tokoh putri salju. Ditemani oleh ke tujuh kurcacinya, Gary, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Gwang Soo yang merupakan member tetap dari runningman serta Ryu Seung Soo yang ternyata merupakan mantan guru dari Song Ji Hyo dulunya sebagai bintang tamu sekaligus kurcaci ke tujuh dalam episode kali ini.

Baca juga: Running Man Episode 203.

Dengan plot yang sama, yaitu sosok putri salju yang tertidur setelah memakan apel beracun yang dikutuk oleh penyihir yang iri terhadap kecantikan sang putri salju dan berusaha membunuh putri salju agar dirinya dapat menjadi yang tercantik, pangeran dalam episode ini adalah orang yang bisa menyelamatkan putri salju dari tidur panjangnya.

Ke tujuh kurcaci yang merupakan member runningman hari ini harus masuk ke dalam cermin menuju masa depan untuk mendapatkan petunjuk demi menemukan sang pangeran yang dapat menyelamatkan putri salju.

Misi pertama dijalankan oleh para kurcaci secara individual, misi pertamanya adalah untuk menemukan kurcaci Gwang Soo yang menghilang di area gedung lokasi shooting runningman. Gwang Soo yang menyamar menjadi sosok wanita lengkap dengan wig dan pakaian kantor bersembunyi di salah satu ruangan di dalam gedung. Pemain yang dapat menemukan Gwang Soo paling cepat dan membawanya kembali dengan menggendong Gwang Soo di punggung adalah pemenangnya. Pemenang dari permainan pertama diperbolehkan untuk beristirahat sambil menunggu pemain lainnya menyelesaikan misi selanjutnya.

Pada misi ke tiga, penonton dihibur dengan penampilan para member yang belum memenangkan misi yang diharuskan menggunakan high heels berwarna merah ala snow white. High heels yang tampak cantik di kaki Song Ji Hyo ternyata membuat para member laki-laki yang tidak biasa mengenakannya kewalahan juga terlihat lucu tentunya.

Di arena permainan selanjutnya, Lee Gwang Soo yang merupakan member termuda runningman kembali menjadi tumbal untuk berdiri di bawah balon berisikan air yang akan meledak dan menumpahkan isinya ke kepala Gwang Soo apabila para member tidak dapat menyelesaikan misi sesuai dengan waktu yang ditentukan.

running man

Running Man episode 204 (Putri Salju) – Ist/Myskin

Di permainan terakhir, kembali diterapkan sistem mengeliminasi dengan kelemahan tertentu, bukan menggunakan name tag. Ini merupakan permainan yang sangat menarik yang sempat diterapkan di episode runningman sebelumya. Seperti biasa, di awal permainan para member mulai membentuk sekutu mereka masing-masing dan berusaha untuk bekerja sama untuk menjalankan misi tersebut. Pertempuran memanas di permainan terakhir dimana para member mulai kehilangan kepercayaan mereka satu sama lain dan saling mencurigai member lainnya.

Disaat yang bersamaan, penyihir mulai bergerak dan mencari kelemahan para member untuk mengeliminasi mereka dan ikut di dalam pertempuran malam itu. Siapakah yang merupakan penyihir dalam episode ini?

Saksikan runningman episode 204.

Comment di sini