Aktor Robin Williams Meninggal Dunia

by
August 12th, 2014 at 8:59 am

Washington (CiriCara.com) – Kabar duka kembali menyelimuti ranah hiburan Hollywood. Aktor sekaligus komedian peraih piala Oscar, Robin Williams ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California, Senin (11/8/2014), waktu setempat.

Robin Williams

Robin Williams – Ist/Reuters

“Robin Williams meninggal dunia pagi ini (Senin-waktu setempat),” ujar seorang nara sumber yang tidak mau mengungkapkan identitasnya, seperti dilansir E! News dan dikutip dari detik.com, Selasa (12/8/2014).

Masih menurut sumber tersebut, Williams memang belakangan ini diketahui tengah mengalami depresi. Banyak pihak yang terkejut saat mendengar kabar meninggalnya aktor yang pernah membintangi film “Jumanji” tersebut.

Saat ini pihak keluarga masih belum bisa memberikan konfirmasi mengenai kematian Williams. “Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, pihak berwenang di Marin County mendapat telepon dari 911 pada 11 Agustus 2014, sekitar pukul 11:55 pagi waktu setempat, bahwa seorang pria dewasa ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan tidak bernapas di dalam rumahnya di Tiburon, California.

Pihak polisi dan satuan pemadam kebakaran langsung menuju ke tempat kejadian dan tiba pada siang hari. Setelah diperiksa, Robin Williams pun akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia pada 12:02 siang di usia 63 tahun.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab dari kematian Robin Williams. Dugaan polisi sementara, Robin Williams meninggal dunia karena bunuh diri.

“Investigasi sementara menunjukkan penyebab kematian tersebut adalah bunuh diri karena asphyxia,” ujar Sheriff Marin County.

Ini merupakan kabar duka yang besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat (Hollywood). Williams diketahui merupakan salah satu aktor terbaik di Hollywood. Ia diantaranya sukses membintangi sejumlah film ternama seperti, Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

(YG)

Comment di sini