Meninggalnya Robin Williams dan Gol Kutukan Ramsey

by
August 12th, 2014 at 4:38 pm

California (CiriCara.com) – Entah kebetulan atau memang benar sebuah kutukan, gol yang dicetak oleh pemain Arsenal, Aaron Ramsey, kembali diiringi kabar duka dari kalangan pesohor. Kali ini aktor Robin Williams tewas bunuh diri setelah Ramsey mencetak gol.

robin williams aaron ramsey

Robin Williams dan Aaron Ramsey – Ist/Twitter

Seperti diketahui, Ramsey mencetak satu gol ketika Arsenal menjuarai Community Shield usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0, pada hari Minggu (10/8/2014). Dan pada Senin (11/8/2014) atau keesokan harinya, Robin Williams dikabar meninggal dunia.

Hal itu kembali menambah daftar panjang “gol maut” Ramsey. Tercatat sudah ada 5 tokoh ternama (termasuk Robin Williams) yang meninggal tidak lama setelah Ramsey mencetak gol penting untuk timnya, Arsenal.

Pada 1 Mei 2011, Ramsey sukses mencetak gol kemenangan Arsenal 1-0 atas Manchester United. Dan pada 2 Mei 2011, atau satu hari setelah gol Ramsey, Osama Bin Laden diketahui tewas setelah terlibat baku tembak dengan pasukan khusus Angkatan Laut AS.

Pada 2 Oktober 2011, Ramsey mencetak satu gol saat timnya kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur. Dan pada 5 Oktober, Steve Jobs diketahui meninggal dunia di rumahnya akibat kanker pankreas.

Pada 19 Oktober 2011, Ramsey berhasil mencetak gol kemenangan saat Arsenal menang 1-0 atas Marseille di Liga Champions. Dan pada 20 Oktober, pemimpin Libya, Kolonel Muammar Gaddafi tewas ditembak.

Pada 11 Februari 2012, Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 2-1 atas Sunderland. Dan pada hari yang sama, Whitney Houston ditemukan tewas di kamar mandi di Beverly Hilton, Los Angeles.

Pada 30 Oktober 2013, Ramsey sukses mencetak 2 gol saat Arsenal menang 3-0 atas Cardiff City. Dan pada hari yang sama, Paul Walker, bintang film “Fast and Furious” dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Sebuah video animasi “gol maut” Aaron Ramsey pun muncul di Youtube. Dalam video tersebut terlihat tokoh Muammar Gaddafi, Osama bin Laden, Steve Jobs, dan Whitney Houston meninggal karena terkena bola Ramsey.

Berikut videonya:

(YG)

Comment di sini