Robin Williams Bunuh Diri Karena Depresi?

by
August 12th, 2014 at 10:33 am

California (CiriCara.com) – Kabar meninggalnya aktor sekaligus komedian Robin Williams mengejutkan sejumlah pihak, termasuk para penggemarnya. Apalagi, hasil investigasi polisi sementara menyebutkan bahwa aktor berusia 63 tahun itu meninggal karena bunuh diri.

robin williams 2014

Robin Williams – Ist/Getty

Meskipun masih belum diketahui secara pasti, namun juru bicara Williams mengungkapkan bahwa sang aktor memang tengah mengalami depresi berat akhir-akhir ini. Namun tidak diungkapkan secara jelas depresi seperti apa yang dialami bintang film “Jumanji” tersebut.

“Ia bertarung melawan depresi parah akhir-akhir ini. Ini adalah sebuah kehilangan besar,” kata juru bicara Williams.

Lebih lanjut, juru bicara tersebut pun mengatakan bahwa kematian Robin Williams membawa duka mendalam bagi sejumlah orang, terutama keluarganya. Susan Schneider, istri Williams pun mengaku sangat terpukul atas kematian suaminya itu.

“Saya kehilangan suami saya dan teman terbaik saya,” tutur Susan, seperti dilansir VOA dan dikutip dari Republika.co.id, Selasa (12/8/2014).

Sejumlah artis Hollywood pun menuliskan rasa berdukanya melalui akun Twitter-nya. Diantaranya adalah Lindsay Lohan, Chris Rock, Taylor Swift, dan juga penyanyi Katy Perry. Mereka mengaku sangat sedih atas meninggalnya Robin Williams.

“Rasa duka bagi Robin Williams dan keluarganya,” tulis penyanyi Taylor Swift di Twitter.

“Sangat sedih mendengar kabar Robin Williams…” tulis Katy Perry.

Tidak hanya kalangan selebritis, Presiden Barack Obama pun ikut menyampaikan rasa berdukanya. Menurut Obama, Williams merupakan aktor yang berbakat dan sangat menghibur semua kalangan.

“Keluarga Obama turut berbelasungkawa kepada keluarga Robin dan teman-temannya, dan mereka semua yang tersentuh oleh Robin Williams,” demikian kutipan dari isi pernyataan yang dikeluarkan Obama.

Seperti diketahui, Robin Williams ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Tiburon, California, pada Senin, 11 Agustus 2014, waktu setempat. Setelah petugas datang ke lokasi, Williams dinyatakan telah meninggal dunia pada pukul 12:02 siang.

(YG)

Comment di sini