5 Alasan Kenapa Gebetan Tiba-tiba Menjauh

by
August 14th, 2014 at 11:16 am

CiriCara.com – Saat kamu merasa tahap PDKT sama sang gebetan akan berhasil, eh tiba-tiba saja gebetan menjauh dan menghilang tanpa kabar. Jelas kamu akan bertanya-tanya ada apa gerangan? Apakah dia tertiup oleh angin topan dan nggak bisa balik lagi?

gebetan menjauh

Alasan gebetan tiba-tiba ngejauh – Ist

Nyesek rasanya, ibarat balap mobil, sudah dekat garis finish eh ternyata mobilnya mogok gara-gara kehabisan bensin akibat subsidi BBM dicabut. Pasti bakalan galau bin banget kalau kejadian seperti itu menimpa kehidupan asmara kamu. Hiks.. hiks.. hiks..

Ditambah lagi rasa penasaran yang muncul akan membuat kamu jadi KEMAL (kepo maksimal). Sampai-sampai setiap kali kamu berada di jalan, kamu bertanya pada rumput yang bergoyang, kira-kira kenapa ya dia ngejauh?

1. Merasa ilfeel sama kamu

Mungkin dia ngejauh karena merasa ilfeel sama kamu. Penyebabnya bermacam-macam, bisa saja karena kamu tidak sengaja menunjukkan kebiasaan buruk kamu di depan dia. Misalnya, kamu bersin di depan muka dia saat makan sepiring berdua. Gimana nggak ilfeel coba? Nanti bisa-bisa makanan yang tadinya manis malah jadi asin gara-gara kuah alami kamu itu.

2. Balikan sama mantan

Kebaikan dia selama ini ke kamu cuma untuk pelarian saja. Mungkin saat itu dia sedang marahan atau baru putus dari pacarnya. Tapi, setelah mantan pacarnya itu minta balikan, hatinya pun luluh dan akhirnya memilih ninggalin kamu. Sabar aja ya kalo kayak gini ceritanya.

3. Karena ada yang lebih

Beberapa orang melakukan PDKT nggak cuma ke satu orang. Tujuannya untuk memilih siapa yang terbaik di antara mereka. Nah, bisa jadi ini alasan kenapa gebetan tiba-tiba ngejauh dari kamu? Ya, karena ada yang lebih dari kamu. Biasa lah kalau sudah ada yang lebih, kenapa harus pakai yang pas-pasan? Jleb..!!

pacar pemalas

Terlalu sulit untuk mengerjakan PR cintamu – Ist

4. Terlalu sulit

Mungkin dia ngejauh dari kamu karena merasa kamu itu terlalu sulit untuk didapatkan. Baik itu karena faktor kriteria ataupun karena faktor saingan. Dia mungkin menyerah karena kamu ingin punya pacar yang kriterianya terlalu tinggi, setinggi Monas. Atau bisa juga dia merasa minder dengan saingannya yang pakai mobil Mercy sedangkan dia hanya jalan kaki.

5. Nggak ada rasa sama sekali

Sering kali kita salah mengartikan kebaikan orang terhadap diri kita. Kamu menilai kebaikan dia ke kamu selama ini adalah wujud dari rasa cinta, padahal tidak. Dia baik sama kamu karena merasa kasihan, bukan cinta, mungkin wajah kamu itu patut untuk dikasihani. Jadi wajar saja jika dia kini ngejauh.

Semoga diantara poin-poin di atas ada yang bisa menjadi jawaban atas kegelisahan para jomblo yang ditinggal gebetan. Jangan galau, masih banyak makhluk hidup di dunia ini yang bisa kamu PDKT-in. Semangat!!

(YG)

Comment di sini