Ciri-ciri Mantan yang Susah Buat Dilupain

by
August 15th, 2014 at 4:57 pm

CiriCara.com – Sekarang ini banyak sekali orang yang nulis status galau di media sosial. Penyebabnya tidak jauh dari urusan percintaan, yakni susah buat ngelupain mantan pacar alias susah move on. Apakah kamu juga lagi galau?

susah melupakan mantan

Susah move on – Ist

Banyak yang bilang, untuk bisa lupa dengan mantan pacar kita harus mencari pacar baru. Atau mengalihkan pikiran kita ke hal menyenangkan lainnya. Namun kenyataannya, cara-cara tersebut tetap saja belum cukup untuk menghapus ingatan kita tentang dia yang sudah melekat di hati.

Di dalam kehidupan ini ada orang yang mudah untuk dilupain dan ada juga yang susah buat dilupain. Semuanya tergantung dari seberapa berkesannya kehadiran orang tersebut di dalam kehidupan kita. Lalu bagaimana dengan mantan kamu?

Berikut ciri-ciri mantan yang susah buat dilupain:

1. Masih nongol

Mantan yang susah buat dilupain adalah mantan yang masih sering nongol di kehidupan kamu. Karena dia ternyata sekolah atau kerja di tempat yang sama, akhirnya kamu tetep aja ketemu dia walau sudah jadi mantan. Jelas dia bakalan susah buat dilupakan!

2. Baik banget

Mantan yang baik banget emang susah buat dilupain. Setiap kali kamu liat orang ngasih duit ke pengemis, kamu langsung keinget mantan. Bagaimana tidak, dulu kamu kan emang sering dikasih duit sama dia hingga akhirnya dia putusin kamu gara-gara kamu itu matre. He he he

3. Selalu ada

Mantan yang selalu ada itu emang susah buat dilupain. Cinta ada karena terbiasa bersama. Karena terbiasa bersama dia, kamu bakalan merasa nggak biasa saat si dia tidak ada di dekat kamu. Itulah sebabnya mantan yang satu ini emang susah buat dilupain.

move on

Move on – Ist

4. Yang deket banget

Orang yang deket banget sama kita emang paling susah buat dilupain, termasuk mantan. Kalau kamu biasanya ke mana-mana selalu berdua sama pacar, maka setelah putus, sosoknya akan terus terbayang dalam kehidupan kamu.

5. Mantan yang jahat

Kebanyakan orang cenderung lebih mengingat perbuatan jahat seseorang dibanding perbuatan baiknya. Apalagi jika orang yang ngejahatin kita itu adalah orang yang kita sayang (misalnya diselingkuhin), pasti rasanya bakalan nyesek banget dan susah buat dilupakan. Akibatnya kita jadi susah move on dan bawaannya ingin balas dendam terus.

Itulah ciri-ciri mantan yang bakalan susah buat dilupain. Masih ada ciri-ciri yang lain?

(YG)

Comment di sini