Heboh Pengasuh Sewakan Bayi Majikan ke Pengemis

by
August 15th, 2014 at 2:15 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Baru-baru ini situs jejaring sosial, Path dibuat heboh dengan foto berisi status soal kasus pengasuh yang menyewakan bayi majikannya ke pengemis. Hal ini tentu membuat khawatir para orangtua, terutama yang anaknya diasuh oleh pengasuh.

pengemis

Pengemis bawa bayi – Ist

Seperti yang diberitakan Merdeka.com, Jumat (15/8/2014), sebuah akun Path bernama Agnes menuliskan status soal pengalaman teman dari temannya yang bayinya menjadi korban pengasuh “nakal”. Dimana bayi yang dipercayakan untuk diasuh itu malah disewakan ke pengemis.

“Oia jadi pengen share cerita temen yang abis playdate minggu lalu; teman sekantornya tetiba resign gara-gara baby sitternya ketahuan menyewakan bayinya ke pengemis untuk digendong di jalan dengan tarif Rp 150 ribu dari jam 9 – 4 sore,” tulis Agnes.

Menurut keterangan Agnes, supaya bayi yang disewakan itu tidak menangis, maka si pengasuh memberinya obat antimabuk agar tidur pulas. Aksi nakal pengasuh ini akhirnya terbongkar saat ayah si bayi memergoki anaknya digendong oleh pengemis.

“Yang mergokin adalah bapak si bayi yang terjebak kemacetan dan pengemis itu minta-minta di jendela mobilnya. Pas si bayi mau diminta, si pengemis tetap ngotot gak ngasih karena sewanya sampai jam 4 sore,” jelas Agnes di Path.

status path

Status Path Agnes yang menceritakan kasus pengasuh sewakan bayi majikan ke pengemis – Merdeka.com

Dengan terungkapnya kasus tersebut, diharapkan para orangtua untuk lebih waspada lagi saat memilih pengasuh atau baby sitter. Agnes pun berharap agar kasus serupa tidak akan terulang kembali ke depannya.

Baca juga: Cara Memilih Baby Sitter yang Tepat Untuk Anak.

(YG)

Comment di sini