Suka Musik Metal, Jokowi Dituding Agen Asing

by
August 15th, 2014 at 11:29 am

CiriCara.com – Ratusan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam Gardu Prabowo (Gerakan Rakyat Dukung Prabowo) menyebut Jokowi sebagai agen asing. Hal ini lantaran Jokowi menyukai musik yang berasal dari asing, yakni musik metal.

joko widodo

Jokowi menonton konser musik metal – Ist

Lihat saja buktinya nomor dua (Jokowi) suka yang metal-metalan (musik metal), itu tandanya dia agen asing kawan-kawan,” kata orator Zulvan saat menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (14/8/2014), kemarin.

Menurut Zulvan, jika Jokowi jadi presiden maka budaya barat akan jadi lebih mudah masuk ke Indonesia. Pasalnya saat ini pun masyarakat Indonesia sudah mulai dipengaruhi oleh budaya-budaya yang berasal dari asing.

“Akan marak budaya barat (asing) yang bebas tanpa kendali jika dipimpin nomor dua,” teriak Zulvan di depan ratusan massa pendukung Prabowo-Hatta, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (15/8/2014).

Lebih lanjut, Zulvan menyinggung masalah stasiun televisi swasta yang belakangan ini mulai memberikan tontonan yang berpengaruh buruk pada generasi muda Indonesia. Padahal saat baru ada TVRI, tayangan televisi selalu menayangkan budaya Indonesia bukan budaya barat.

Sekarang televisi swasta setiap hari tayangkan sinetron-sinetron yang membuat anak-anak perempuan kita pakaiannya di atas lutut, itulah intervensi asing,” ujar Zulvan.

Dalam aski demonstrasi itu, massa pendukung Prabowo itu pun menegaskan bahwa aksi yang mereka gelar adalah aksi damai. Menurut Zulvan, pihaknya tidak akan berbuat rusuh atau anarkis dalam melakukan aksi demonstrasi menyindir pemerintah itu.

“Di samping sanalah (kubu Jokowi-JK) yang melanggar peraturan, di sini adalah aksi damai,” tegas Zulvan.

Seperti diketahui, aksi demonstrasi tersebut merupakan bentuk dukungan untuk kubu Prabowo terkait sidang gugatan Pemilu Presiden 2014. Hingga saat ini pihak Mahkamah Konstitusi (MK) masih mendengarkan para saksi dan belum memutuskan hasilnya.

(YG)

Comment di sini