5 Waktu yang Tepat Buat Ngedeketin Cewek

by
August 19th, 2014 at 11:15 am

CiriCara.com – Buat kamu para cowok yang lagi mau ngedeketin cewek buat dijadiin pacar, sebaiknya berhati-hati. Jangan sampai salah langkah, nanti malah masuk ke got di samping jalan. Tentu kamu tidak mau kan? Kalau masuk ke hati dia tentu mau dong?

deketin cewek

PDKT ke cewek – Ist

Sebelum kamu memutuskan untuk mendekati si do’i, ada tiga faktor yang perlu kamu pertimbangkan baik-baik. Yang pertama tampang, yang kedua tampang, dan yang ketiga adalah waktu. Bagaimana, tampang kamu kira-kira cocok nggak buat dia?

Nah buat kamu yang punya tampang pas-pasan, jangan khawatir. Karena faktor tampang itu bisa dilalui jika kamu datang di saat yang tepat. Berikut beberapa waktu yang tepat untuk ngedeketin cewek:

1. Saat lagi galau

Kamu bisa deketin cewek inceran saat dia lagi galau, entah masalah sekolah atau percintaan. Caranya kamu bisa berikan dia kata-kata motivasi atau solusi atas kegalauannya. Nah, di sini kamu bakalan terlihat tampan walau sebenarnya tampang kamu pas-pasan.

2. Saat baru putus

Cewek biasanya butuh sandaran buat curhat saat baru putus dari mantan pacar. Di sini kesempatan kamu untuk masuk ke kehidupan dia. Kamu bisa perlahan-lahan menghiburnya agar dia nggak sedih lagi, “udah, kamu nggak usah sedih, kan ada aku..” Pede banget ya?

3. Saat kesepian

Cewek itu adalah makhluk yang tidak bisa hidup dalam kesepian. Dia selalu ingin ada yang merhatiin dan peduli sama dia. Nah, di saat teman-temannya ngejauhin dia karena bau badan, ini saat yang tepat buat ngedeketin dia. Tunjukin kalau kamu itu peduli dan sayang sama dia.

CiriCara: Cara Belajar Jadi Kekasih Romantis4. Saat ada masalah

Apa yang dicari orang saat ada masalah? Yups, bantuan. Nah, saat cewek inceran kamu lagi ada masalah, kamu bisa nongol sebagai pahlawan penolong. Misalnya, dia lupa nggak bawa dompet, kamu tiba-tiba nongol dan bayarin dia. Dijamin, tampang kamu yang pas-pasan itu bakalan tertutup oleh kebaikan hati/uang kamu.

5. Saat dia kebelet

Kebelet di sini bukan kebelet buang air lho ya. Maksudnya saat dia lagi kebelet ingin punya pacar dan kebelet nikah. Ini adalah waktu yang paling tepat buat ngedeketin dia. Mungkin kamu bakalan langsung diajak jadian dan keesokan harinya langsung diajak nikah. Enak banget kan? Langsung nikah, lho.

Itu dia momen-momen yang tepat buat ngedeketin cewek. Bagaimana menurut kalian?

(YG)

Comment di sini