Video: Turis Ini Berenang Dikejar Buaya

by
August 19th, 2014 at 1:46 pm

Meksiko (CiriCara.com) – Seorang turis yang tidak diketahui namanya berhasil lolos dari kejaran buaya saat berenang di Sian Ka’an, Meksiko. Kejadian tersebut berhasil direkam oleh seorang kamerawan bernama Manuel Cerrara.

turis dikejar buaya

Turis dikejar buaya – Ist/Youtube

Seperti dilansir Phillipine News, Senin (18/8/2014) kemarin, video menegangkan tersebut sudah beredar luas di dunia maya. Terlihat seorang turis muda tengah berenang untuk menghindari seekor buaya yang berada di dekatnya.

Pada awalnya buaya tersebut terdiam, tapi kemudian secara perlahan mendekati turis yang tengah berenang menuju pinggir pantai. Si turis pun terus berenang dengan kecepatan tinggi agar tidak dilahap buaya yang nampaknya sedang kelaparan itu.

Beruntung, saat posisi buaya tersebut sudah semakin dekat dengan si turis, ada orang yang melemparkan benda warna putih untuk mengalihkan perhatian buaya itu. Seketika perhatian buaya langsung teralihkan dan kemudian buaya tersebut kembali menyelam ke dasar.

Menurut Manuel Cerrara, buaya di perairan sekitar Sian Ka’an memang kerap memakan wisatawan dan nelayan. Beruntung buaya tersebut bisa dialihkan perhatiannya hingga akhirnya si turis yang tadinya dikejar bisa selamat dari reptil buas itu.

“Turis lelaki itu sangat beruntung,” kata Manuel Cerrara saat diwawancarai Daily Mail.

Warga sekitar pun membenarkan bahwa perairan di sekitar Sian Ka’an memang terlalu berbahaya untuk berenang. Pasalnya, di perairan tersebut sering muncul buaya besar yang ganas dan bisa menyerang manusia.

Berikut video turis berenang di kejar buaya yang beredar di Youtube:

Lihat juga: Video Buaya Lompati Kepala Turis yang Tengah Berenang.

(YG)

Comment di sini