Ciri-ciri Kamu Sudah Kecanduan Musik

by
August 20th, 2014 at 10:08 am

CiriCara.com – Banyak orang yang suka dengan musik, meskipun alirannya berbeda-beda. Ada yang suka musik rock, metal, pop, ataupun reggae. Semua kembali lagi pada selera musik kamu masing-masing. Kalau kamu suka musik apa?

musik

Mendengarkan musik – Ist

Tidak hanya main game, ternyata musik juga bisa membuat seseorang jadi kecanduan lho. Bahkan, ada orang yang tidak bisa lepas dari musik. Setiap hari pasti dia akan mendengarkan musik, meskipun lagu yang diputar itu-itu terus.

Mulai dari saat menggunakan laptop, ngepel, nyuci, bahkan sampai mandi pun ada yang sambil ngederin musik. Ibarat kata, dunia akan terasa hambar jika tidak ada musik yang berdendang di telinga.

Berikut ciri-ciri kamu sudah kecanduan musik:

1. Manusia headset

Orang yang sudah kecanduan musik biasanya membawa headset-nya ke mana-mana untuk dengerin musik. Telinganya selalu disumbat headset hingga dia terlihat seperti manusia headset. Tak jarang, ada juga yang menyetel volume musiknya dengan sangat keras dan saat dipanggil dia nggak bakal nyaut.

2. Ngangguk dan goyang kaki

Orang yang kecanduan musik biasanya tanpa sadar akan mengangguk-nganggukkan kepala dan juga menggoyang kaki saat mendengarkan musik. Jika gerakan-gerakan tersebut sudah tidak bisa dikontrol, itu ciri kalau kamu sudah kecanduan musik.

3. Nyanyi-nyanyi sendiri

Orang yang udah kecanduan musik biasanya suka nyanyi-nyanyi sendiri. Saat mendengar sebuah lagu, bawaannya selalu ingin nyanyi kayak lagi karaoke di Inul Vizta, padahal sih lagi di kamar mandi. Walaupun liriknya salah, tapi tetep Pede aja meski tetangga melarang.

musik

Penggila musik – Ist

4. Download terus

Setiap ada kesempatan di warnet atau pas lagi ada paket internet, pasti yang dicari adalah lagu atau musik. Kamu langsung cari lagu buat didownload, entah itu lagu jaman dulu ataupun lagu-lagu keluaran terbaru.

5. Tidur ditemani lagu

Saking cintanya pada musik, sampai-sampai saat tidur pun harus ditemani lagu atau musik. Mulai dari minta dinyanyiin “nina bobo” sama ortu, sampai nyalain MP3 sampe pagi nggak dimatiin karena ketiduran. Parahnya lagi, kamu nggak bisa tidur nyenyak kalau tidak ada musik.

Itulah beberapa ciri dari orang yang sudah kecanduan musik atau lagu. Bagaimana dengan kamu? Apakah ciri-ciri di atas sudah mulai terjadi sama kamu?

(YG)

Comment di sini