Gol Pertama James Rodriguez di Real Madrid

by
August 20th, 2014 at 10:41 am

Madrid (CiriCara.com) – Pemain baru James Rodriguez menandai debutnya di Santiago Bernabeu dengan sukses mencetak satu gol untuk Real Madrid. Ia berhasil menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB.

james rodriguez madrid

James Rodriguez (putih) – Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

Rodriguez yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo karena mengalami cedera sukses mencetak gol pada menit ke-81. Gol ini membawa Real Madrid unggul 1-0 atas lawannya Atletico Madrid.

Namun sayang, keunggulan itu tidak berlangsung lama. Atletico Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan hanya selang tujuh menit melalui gol yang dicetak oleh Raul Garcia. Skor 1-1 pun tidak berubah hingga laga usai.

Atas kesuksesannya mencetak satu gol ke gawang Atletico, Rodriguez mengaku sangat gembira. Namun, pemain timnas Kolombia berusia 23 tahun ini merasa kebahagiaannya itu tidak lengkap karena pada akhirnya Real Madrid hanya bisa mendapatkan hasil imbang.

“Aku gembira karena ini merupakan hari impian. Aku bikin gol, tapi kami ingin menang dan tak terwujud,” kata Rodriguez seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Ia mengaku tengah berusaha keras untuk mencapai performa terbaiknya. Pemain bernomor punggung 10 ini juga mengaku tengah berlatih keras agar dirinya bisa masuk dalam skuad utama tim asuhan Carlo Ancelotti ini.

Rodriguez berharap agar dirinya bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid. Top skorer Piala Dunia 2014 ini mengakui bahwa laga leg kedua tidak akan bisa dimenangkan dengan mudah. Namun, ia yakin tim sekelas Real Madrid bisa mengatasinya.

“Di sana (kandang Atletico) nanti butuh kesabaran, mencari ruang, memainkan bola, dan berusaha bikin gol. Tim-tim hebat mesti bisa menang bagaimanapun caranya. Semoga aku bisa membantu timku meraih kemenangan di sana,” kata Rodriguez.

Seperti diketahui, Real Madrid akan kembali melawan Atletico Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Kedua tim akan bertanding di Vicente Calderon, yang menjadi markas Atletico pada Sabtu, 23 Agustus 2014, dinihari WIB.

(YG)

Comment di sini