Tidak Laku, Asmirandah dan Jonas Bangkrut?

by
August 20th, 2014 at 1:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan tengah mengalami masalah finansial. Kabarnya, Andah, sapaan akrab Asmirandah terpaksa harus menjual rumahnya untuk melunasi hutang Jonas.

vanno dan andah

Jonas dan Asmirandah – Ist/Merdeka.com

Ayah Andah, Farmidji Zantman alias Anton Zantman membenarkan bahwa rumah Andah yang berada di Kota Wisata, Cileungsi, Kabupaten Bogor telah dijual Jonas. Menurutnya, Andah saat ini sudah bangkrut dan tidak punya apa-apa lagi.

“Dia (Jonas) akhirya jual rumah Asmirandah. Sekarang Asmirandah tidak punya apa-apa,” kata Anton, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (20/8/2014). Selain rumah, kabarnya Asmirandah juga sudah menjual mobilnya.

Sementara itu, menurut petugas keamanan komplek perumahan tersebut menyebutkan bahwa rumah Andah sudah dijual dengan harga sekitar Rp 3 miliar. Harga tersebut dinilai murah karena pasaran harga rumah Andah sebenarnya mencapai Rp 4 miliar.

Harga rumah kalau posisinya di pinggir jalan kayak rumah Asmirandah, harga jualnya Rp 4 miliar,” kata petugas keamanan komplek yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Terkait dengan kabar tersebut, banyak yang menduga bahwa Andah bangkrut karena tidak laku lagi. Seperti diketahui sejak kabar pernikahan mereka menjadi kontroversi, keduanya sampai sekarang tidak pernah nongol di televisi.

Rumah produksi SinemArt yang dulu sempat bekerjasama dengan Andah dan Jonas menjelaskan bahwa pasangan tersebut sudah melepas kontrak. SinemArt membantah kabar pihaknya yang telah memutus kontrak Andah dan Jonas.

Sebelum menikah, mereka sudah melepas kontrak dengan kami,” jelas Dhini, staf Humas SinemArt.

Menurut Dhini, pihak SinemArt sebenarnya sempat menawarkan kontrak baru kepada Andah dan Jonas, namun mereka menolak. Mereka lebih memilih untuk kerjasama dengan pihak rumah produksi lain.

Sementara itu pengacara Andah dan Jonas, Afdal Zikri belum bersedia memberikan komentar terkait kabar bangkrut kliennya itu. “Mereka tidak ada persoalan. Tapi nanti saja saya jelaskannya,” kata Afdal.

(YG)

Comment di sini