Cara PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

by
August 21st, 2014 at 10:47 am

CiriCara.com – Semua orang boleh melakukan pendekatan atau PDKT ke orang yang disukai. Masing-masing orang punya cara tersendiri untuk melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Ada yang blak-blakan bilang mau PDKT, ada juga yang PDKT lewat telepati kayak pesulap.

pacaran cupu

Ilustrasi orang cupu – Ist

Sebelum resmi pacaran, biasanya kita harus PDKT dulu sama orang yang jadi inceran. Kalau tahap PDKT ini sukses, maka kita bisa melangkah ke jenjang pacaran. Dan kalau tahap pacaran sukses, kita bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Amin…

Daripada kamu ngelamun kejauhan, mendingan kamu coba inget-inget deh cara apa yang kamu lakuin saat PDKT. Kira-kira kamu termasuk orang yang cupu dalam hal percintaan nggak sih?

Berikut ini cara PDKT yang dilakuin orang cupu:

1. Minta dikenalin

Namanya juga orang cupu, beraninya cuma ngeliatin dari jauh dan nggak berani ngedeketin secara langsung. Intinya sih dia masih malu-malu gitu. Ujung-ujungnya dia bakal minta bantuan temen buat dikenalin sama orang yang disuka. Bener-bener nih, malu tapi mau…

2. Promosi di BBM

Ini juga ngandelin bantuan temen buat promosiin di BBM. “Add PIN temen guwe ya 27H90L. Namanya Anyep, anaknya cakep, cantik, cute, funky, trendy, dan nyaman di kaki. Dia lagi jomblo, ayo yang mau daftar.” Cupu banget kan? Masa pasang iklan jual diri di BBM?

3. Nggak mau nyapa duluan

Orang cupu kalau lagi PDKT itu maunya disapa duluan. Biasanya mereka masih malu-malu buat nyapa gebetan duluan. Akhirnya sering terjadi tunggu-tungguan, si gebetan nunggu disapa si cupu juga nunggu disapa. Awas! Nanti kuota internetnya keburu abis lho…

adik kelas cantik

Lagi tahap PDKT nih – Ist

4. Pura-pura salah kirim

Setelah menunggu dan ternyata gebetan nggak nyapa duluan, akhirnya si cupu berinisiatif buat nyapa. Tapi biasanya si cupu ini menggunakan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan gitu, tapi ujung-ujungnya sih mau ngajak ngobrol.

5. Lewat tulisan

Orang cupu kalau lagi PDKT beraninya cuma lewat tulisan, seperti SMS, chating, atau komentar di sosial media. Dia masih takut buat nelpon atau ketemu langsung sama gebetan, takut penyakit gagapnya kumat lagi. Masa iya, nanti pas pacaran ngomongnya lewat tulisan terus kayak pelayan restoran lagi nyatet pesanan?

Itulah yang dilakuin orang cupu pas PDKT sama gebetannya. Kalau kamu gimana? (YG)

Comment di sini