Ciri-ciri Cinta Pandangan Pertama

by
August 22nd, 2014 at 9:53 am

CiriCara.com – Jatuh cinta pada pandangan pertama seperti yang terjadi pada film atau dongeng itu mungkin saja terjadi dalam kehidupan nyata. Misalnya, saat kamu naik angkot atau bus tiba-tiba muncul perasaan aneh saat melihat seseorang. Kamu merasa dia telah mencuri hatimu.

cinta pandangan pertama

Cinta pada pandangan pertama – Ist

Banyak yang bertanya, apakah perasaan suka terhadap seseorang yang baru bertemu itu adalah cinta padangan pertama? Atau jangan-jangan hanya sekadar tertarik saja? Sebenarnya ada nggak sih cinta pandangan pertama itu?

Menurut sebuah penelitian, cinta pandangan pertama itu bisa saja terjadi. Perasaan cinta ini akan menimbulkan perasaan tertentu dalam hati kamu, saat pertama kali bertemu dengan si pujaan hati. Walaupun kamu dan dia masih belum kenal.

Berikut ciri-ciri cinta pandangan pertama:

1. Terpaku pada mata si dia

Orang yang jatuh cinta pada padangan pertama itu biasanya pandangannya akan terpaku pada mata si dia. Entah kenapa saat menatap matanya, perasaan kamu jadi aneh dan membuat kamu selalu ingin bersamanya.

Tapi, jika ketertarikan kamu karena melihat bodi ataupun fisiknya, itu artinya kamu hanya tertarik karena nafsu.

2. Muncul perasaan aneh

Entah kenapa saat kamu menatapnya muncul perasaan aneh. Jantung berdebar kencang dan jadi salah tingkah, ini bisa jadi ciri kalau kamu cinta pandangan pertama. Apalagi saat melihat senyumannya jantung kamu langsung berdebar lebih cepat. Jelas kamu telah jatuh cinta.

3. Selalu teringat

Padahal baru bertemu, tapi bayang wajahnya nampak jelas di pikiran kamu. Itu ciri kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Mudah menghapal wajahnya bisa jadi tanda kalau kamu benar-benar memperhatikannya dengan detail. Apalagi coba kalau bukan cinta?

cewek galau

Ingin bertemu dengan si do’i – Ist

4. Ingin bertemu lagi

Selalu muncul perasaan ingin bertemu lagi dan bahkan kamu sampai mencari-cari di mana dia bisa ditemui. Ini tanda kalau kamu benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama. Efek suka yang lebih dari sekedar tertarik akan menimbulkan rasa penasaran.

5. Ada yang beda

Entah kenapa saat melihat dia, perasaan kamu berkata ada yang beda dari dirinya. Kamu selalu terfokus memandangi dia tanpa peduli kondisi sekitar. Jelas ini tanda kalau kamu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bagaimana? Apakah kamu pernah mengalami ciri-ciri seperti di atas?

(YG)

Comment di sini