Heboh! Video Polisi Bantu Dorong Mobil Warga yang Mogok

by
August 26th, 2014 at 10:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sejumlah pengguna media sosial dibuat heboh dengan diunggahnya video polisi tengah mendorong sebuah mobil warga yang mogok di tengah jalan di Jakarta. Banyak yang mengaku salut dengan apa yang dilakukan oleh pak polisi tersebut.

polisi jakarta

Polisi dorong mobil warga yang mogok – Ist

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa gambar diambil secara diam-diam. Terlihat seorang polisi tengah mendorong sebuah mobil warga yang mogok di tengah kemacetan di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi tersebut terlihat memakai helm dan baju seragam Polantas.

“Kejadian di Pancoran Jakarta 1 Syawal 1433 H, pas lebaran,” tulis si pembuat video yang dimasukkan ke dalam rekaman video tersebut.

Petugas polisi itu berusaha mendorong mobil jenis sedan itu ke tepi jalan agar tidak mengganggu lalu lintas. Tak lama, terlihat seorang petugas polisi lain yang ikut membantu mendorong mobil tersebut hingga ke tepi jalan.

Setelah sampai di tepi jalan, polisi tersebut pun membuka kap mesin mobil. Ia terlihat berbicara dengan pemilik mobil tanpa sadar tengah direkam dengan kamera. “Syukurlah masih ada yang kayak gini di Jakarta,” tulis keterangan di video itu.

Meskipun kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada tahun 2012, lalu, namun saat videonya diunggah kembali di media sosial, video tersebut kembali membuat heboh. Sedikitnya sudah ada ribuan orang yang memberi “like” pada video tersebut.

Kejadian seperti itu memang sudah jarang terjadi. Apalagi saat ini kebanyakan masyarakat menilai polisi itu ada kalau hanya mau razia atau menilang saja. Wajar saja jika video tersebut jadi heboh di media sosial.

Berikut video aksi “polisi langka” dorong mobil warga yang mogok:

Lihat juga: Foto Aksi Heroik Seorang Polisi Terjang Banjir Manado.

(YG)

Comment di sini