Heboh! Video Ibu-ibu Naik Motor Masuk Tol Dikejar Polisi

by
August 27th, 2014 at 10:16 am

Tangerang (CiriCara.com) – Sebuah video yang diunggah ke Facebook merekam kejadian unik yang terjadi di Jalan Tol Tangerang menuju ke Merak. Terlihat seorang ibu-ibu mengendarai motor tanpa helm dan masuk ke jalan tol dengan kecepatan tinggi.

ibu-ibu greget

Ibu-ibu naik motor masuk jalan tol dikejar polisi – Ist/Youtube

Dalam video yang diunggah oleh Robbi Nugroho itu, terlihat ibu-ibu mengendarai sepeda motor matic warna biru dengan pelat nomor B 3859 TMF. Ibu-ibu yang tidak diketahui namanya itu terlihat terus memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, saat coba dikejar oleh polisi, ibu tersebut terus saja memacu motornya. Ia terus berusaha menghindari kejaran polisi dengan cara melintas di sela-sela kendaraan lain. Polisi yang mengejar menggunakan mobil PJR pun kesulitan.

Menurut penuturan Robbi, ibu-ibu tersebut sempat menabrak pengendara lain karena berusaha kabur dari kejaran polisi. “Nabrak pengendara lain gan di tikungan Bitung,” tulis Robbi saat menanggapi komentar di videonya itu.

Lebih lanjut, Robbi mengatakan bahwa pada akhirnya ibu tersebut berhasil diamankan oleh polisi. Namun entah kenapa ibu-ibu itu kembali dilepas polisi. Robbi menduga ibu itu mengalami gangguan kejiwaan.

“Dilepas sama polisi gan, kayanya ibu-ibunya stress,” tulis Robbi.

Video yang kini juga banyak beredar di Youtube itu sudah mendapat ribuan “like” dari pengguna Facebook. Berbagai komentar lucu pun bermunculan menanggapi video aksi nekat ibu-ibu tersebut.

Ini baru the real fast n furious, greget banget!!” tulis akun Facebook, Abraham Ruby.

Langsung saja, berikut video ibu-ibu ngebut di jalan tol pake motor:

Baca juga: Ada Moge Masuk Jalan Tol.

(YG)

Comment di sini