Cara Pose Agar Wajah Tampak Kurus

by
August 28th, 2014 at 10:35 am

CiriCara.com – Fenomena foto selfie belakangan ini memang tengah ramai di kalangan para pengguna media sosial. Namun tidak semua orang ternyata suka selfie, apalagi bagi mereka yang mempunyai pipi chubby. Ingin wajah tampak kurus saat foto selfie?

selfie

Foto selfie – Ist

Bisa upload foto selfie yang cantik tentu menjadi harapan para kaum wanita. Siapa tahu nanti foto selfie itu bisa menarik perhatian lawan jenis. Rasanya, ada kebanggaan tersendiri jika foto selfie yang di-upload ke media sosial dapat pujian dari banyak orang.

Sebenarnya foto selfie boleh dilakukan siapa saja, tua, muda, anak-anak, pipi tirus, atau pun pipi chubby. Jadi kamu boleh-boleh saja kok foto selfie, tidak peduli siapa kamu. Yang terpenting foto selfie kamu itu sopan dan tidak mengandung unsur porgrafi. He he he he

Namun bagi kamu yang masih kurang pede dengan wajah tembem atau pipi chubby kamu, berikut ada trik untuk menyiasatinya:

1. Pose samping

selfie

Pose selfie gaya samping – Ist

Untuk menyiasati pipi chubby, kamu bisa pose dengan gaya samping sambil pipi yang satunya lagi ditutupi dengan rambut. Terserah mau sisi kiri atau kanan, pokoknya pilih yang kiranya terlihat pas dengan bentuk wajah kamu. Pose samping ini akan membuat pipi kamu tidak terlihat chubby lagi.

2. Pose sakit gigi

selfie

Foto selfie “sakit gigi” – dailymail.co.uk

Pose ini tengah populer di Jepang. Pose dengan menempelkan tangan ke pipi ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih kurus. Dan yang terpenting, pose ini akan membuat kamu terlihat lebih imut. Pasang raut wajah seperti orang sedang sakit gigi biar kamu makin unyu-unyu.

3. Pose monyong

foto selfie

Foto selfie pose monyong – Ist

Kamu bisa selfie sambil monyongin bibir supaya wajah kamu terlihat lebih panjang. Pose monyong ini ampuh untuk menimbulkan efek seolah-olah wajah kamu itu kurus. Sudah banyak kok para selebritis yang selfie dengan pose yang satu ini.

4. Pose apa adanya

gaya selfie

Foto Selfie – Ist

Untuk pose yang satu ini memang tidak bisa membuat wajah kamu tampak kurus. Tapi, pose selfie apa adanya ini mampu nunjukkin kalau kamu itu bangga dengan wajah sendiri. Ingat! Kecantikan yang sebenarnya itu bukan datang dari wajah, tapi dari dalam hati.

Kamu bisa latihan dulu untuk cari pose yang pas dengan cara ngaca di kaca. Setelah menemukan pose yang pas, kamu bisa mulai jepret-jepret selfie untuk di-upload ke media sosial. Ayo! Jangan mau kalah sama artis.

(YG)

Comment di sini