Hasil Pembagian Grup Liga Champions 2014/2015

by
August 29th, 2014 at 8:31 am

Monaco (CiriCara.com) – Undian pembagian Grup Liga Champions musim 2014/2015 telah selesai digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (28/8/2014) malam WIB. Sebanyak 32 tim telah dibagi ke dalam 8 grup sesuai dengan hasil undian. Grup apa yang jadi grup neraka?

drawing liga champions 2013/2014

Drawing Liga Champions – Ist

Berdasarkan hasil undian semalam, bisa dibilang Grup E menjadi grup neraka di kompetisi Liga Champions musim ini. Pasalnya, Grup E diisi oleh juara Liga Jerman Bayern Munich, juara Liga Inggris Manchester City, runner-up Liga Italia AS Roma, dan CSKA Moskva.

Sementara itu, juara bertahan Liga Champions Real Madrid berada di Grup B bersama dengan Liverpool, FC Basel, dan Ludogorets. Untuk musim ini Real Madrid memang tengah berambisi untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions-nya.

Di Grup F, Barcelona akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG), Ajax, dan Apoel Nicosia. Dalam konferensi pers-nya, Barcelona yang musim ini ditinggal sejumlah pemain Andalannya ke klub lain, mengaku tidak akan meremehkan lawan-lawannya.

Tim mana kah yang akan meraih gelar juara dan menjadi yang terkuat di Liga Champions musim ini? Apakah Real Madrid akan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juaranya? Kita lihat saja nanti.

Berikut hasil undian Grup Liga Champions musim 2014/2015:

liga champions

UEFA.com

liga champions

UEFA.com

champions leaguw

UEFA.com

Grup Liga Champions

UEFA.com

(YG)

Comment di sini