Tempat Hang-out Asyik di Kelapa Gading

by
September 1st, 2014 at 11:40 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hai warga Jakarta dan sekitarnya, sudah bosan dan tidak ada ide mau hang-out kemana? Ke Kelapa Gading yuk. Buat kamu yang belum pernah ke kawasan Kelapa Gading, jangan bingung! Nih ada beberapa rekomendasi tempat hang-out buat kamu:

kelapa gading

La Piazza – Ist

1. Mall

Kelapa Gading terkenal dengan banyaknya mall loh. Di kawasan ini, ada 3 mall besar yang marak dikunjungi oleh warga Jakarta. Mall tersebut adalah Mall Kelapa Gading – La Piazza, Mall Artha Gading, dan Mall of Indonesia. Di setiap mall tentunya lengkap dengan pusat perbelanjaan, bioskop, tempat fitness, karaoke, restaurant, toko buku, tempat bermain, dan lengkap deh pokoknya.

Apa saja sih yang ada di setiap mall-mall tersebut?

Mall Kelapa Gading:
- Mau cari makan? Gading Food City, Gading Walk, Gourmet Walk, Food Senzation, Food Temptation, Eat & Eat. Nggak ketinggalan, Hong Tang Dessert, Kkuldak, Churreria, Bobabits, Ikkudo Ichi, Island Creamery, ada di sini.
- Mau main? Timezone, Billiard (Gading Food City), Miniapolis (Gading Walk)
- Mau nonton? La Piazza XXI, Gading XXI, Gading 21
- Mau karaoke? Happy Puppy (La Piazza)
- Mau belanja? SOGO, STAR, Farmers Market, Food Hall dan tenant-tenant branded ada di sini
- Mau beli buku dan stationery? Gramedia, Paper Clip, Periplus
- Mau gym? Celebrity Fitness

Mall Artha Gading:
- Mau cari makan? banyaaaaaak! Ada Marugame Udon yang baru buka di sini.
- Mau main? Amazone, Billiard dan Bowling
- Mau nonton? Artha Gading XXI
- Mau belanja? Diamond, Lotus, Matahari
- Mau gym? Fit n Chic

Mall of Indonesia:
- Mau makan? Food Park
- Mau main? Moiland
- Mau belanja? Carrefour, Centro
- Mau karaoke? Lolipop
- Mau gym? Gold Gym

2. Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)

Bagi kamu yang suka makan, Kelapa Gading menghadirkan Cafe Tenda di Apartemen Wisma Gading Permai. Mulai dari snack, es campur, roti bakar, jus, hingga makanan berat seperti nasi uduk, seafood, steak, soto, nasi goreng, dan sebagainya ada di sini. Cafe Tenda WGP hanya buka di malam hari, jadi jangan kaget jika Anda mampir ke Kelapa Gading pada siang hari dan tidak menemukan Cafe Tenda di WGP.

3. Taman Jogging Kelapa Gading

Nah, buat kamu yang suka olahraga, atau sekedar santai-santai menghirup udara segar, Kelapa Gading juga memfasilitasi Taman Jogging loh. Tentunya kamu bisa masuk untuk jogging, senam, atau sekedar main-main, GRATISSS! Pada pagi hari di hari-hari tertentu, ada kegiatan senam bersama yang dapat kalian ikuti.

taman kelapa gading

Taman Jogging Kelapa Gading – Ist

4. Ruko-ruko

Di sepanjang jalan utama Kelapa Gading, yaitu Jalan Boulevard, kamu dapat menemukan sederet penuh tempat-tempat makan yang sangat beragam dan komplit, serta beberapa tempat bermain untuk kamu dan teman-teman. Kelapa Gading dikenal dengan lengkapnya Chinese Food. Namun tak hanya itu, Kelapa Gading juga memiliki banyak tempat-tempat nongkrong yang ok buat kamu dan teman-teman. Salah satu tempat bermain seru ada di Jalan Hibrida Raya, namanya Laser Game. Di tempat ini, kamu dapat bermain laser (tembak-tembakan) ataupun bermain golf. Laser Game menawarkan jenis promosi yang berbeda setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cari via Google.

5. Sport Club Kelapa Gading

Buat kamu yang mau olahraga rutin dan cukup private, kamu bisa coba berlangganan di Sport Club Kelapa Gading, tersedia kolam renang, lapangan bulutangkis, fitness center, dan sebagainya.

Nah, sekian dulu ya informasi mengenai beberapa spot menarik di Kelapa Gading. Happy weekend!

Comment di sini