Ciri-ciri Kamu dan Pacar Bentar Lagi Putus

by
September 3rd, 2014 at 10:23 am

CiriCara.com – Tidak semua hubungan pacaran akan berlanjut ke pernikahan. Terkadang ada juga yang sudah lama pacaran tapi tiba-tiba saja minta putus. Ini bukan karena tali pengikat yang kurang kuat, tapi karena tali cinta yang memudar dan rapuh dimakan waktu.

cara minta putus

Minta putus – Ist

Bagi sebagian orang, putus dalam dunia percintaan memang sudah menjadi hal yang biasa. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, bagi kamu yang baru mengalami putus cinta, pasti perih rasanya. Sakitnya tuh di sini! (sambil nunjuk idung).

Ada yang masih langgeng pacaran dan ada juga yang sudah resmi putus. Tapi, yang paling parah itu mereka yang ada di status tidak jelas, putus nggak, pacaran juga nggak. Lha kok bisa? Aneh banget kan??

Berikut ciri-ciri kamu dan pacar bentar lagi putus:

1. Mendadak super sibuk

Ini nih yang bikin hubungan jadi semakin renggang. Biasanya bales SMS-nya cepet cuma 1 detik, lah ini balesnya jadi 1 bulan kemudian. Pas ditanya kenapa balesnya lama dan nggak bisa dihubungi. Pasti alasannya sibuk,(sibuk meratapi nasib, nyesel pacaran sama kamu).

2. Mendadak jadi cuek

Dulu aja pas baru jadian, dia perhatian banget. Sampai-sampai kamu buang napas aja dia selalu ngingetin supaya jangan buang napas sembarangan (kasian bau jengkol). Tapi sekarang dia malah cuek, kamu curhat kepalanya pusing, dia malah nyaranin buat jedotin ke tembok. Ini tanda-tanda nih kalau kalian bentar lagi putus.

3. Suka yang singkat-singkat

Padahal dulu kalo ngobrol atau chatting sama kamu, dia pasti semangat banget. Bahkan, udah ngobrol berjam-jam pun rasanya masih kurang aja. Lah sekarang dia mendadak berubah jadi lebih suka yang singkat-singkat. Ditelepon jawabnya “udah dulu yah, aku lagi boker nih” diajak chatting pasti jawabnya “iya”, “nggak”, dan “bagus deh”. Tanda-tanda mau putus nih.

diputusin pacar

Putusin Pacar – Ist

4. Jarang jalan bareng

Pas baru jadian, hampir tiap minggu pasti jalan mulu. Tapi semua itu berubah ketika kalian mau putus. Jadi, yang tadinya tiap minggu jalan bareng, sekarang sudah jarang. Pas diajak ketemuan, pasti ada aja alasannya buat nggak ketemu.

5. Jadi nggak fokus

Sekalinya mau diajak ketemuan, dia mendadak jadi tidak fokus. Kamu ngajak dia ngobrol, eh dia malah sibuk mainin gadget-nya sendiri. Saat kamu ingin pegang tangannya, eh dia malah kasih telepak kaki. Nggak fokus banget kan? Jangan-jangan ada yang ngalihin fokus dia nih. Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Gimana, kamu pernah ngalamin nggak ciri-ciri di atas?

(YG)

Comment di sini