Ini “Tampang” Honda CBR150R versi Lokal

by
September 3rd, 2014 at 9:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan CBR150R versi lokal untuk para konsumen setianya di Tanah Air. Menurut salah satu sumber, motor sport Honda ini akan segera meluncur pada akhir pekan ini.

honda cbr150r

Honda CBR150R versi lawas – Ist/detik.com

Meskipun baru akan meluncur pada akhir pekan ini, tampang Honda CBR150R lokal ternyata sudah beredar di internet. Gambar spy shot Honda CBR150R ini sudah beredar di kalangan blogger sejak, Minggu (31/8/2014), lalu.

Dari gambar tersebut bisa terlihat Honda CBR150R yang akan segera meluncur itu mirip dengan CBR250R terbaru. Lampu bagian depan menggunakan dua lampu seperti mata dan terlihat lebih sporty dibanding CBR150R versi lawas.

Saat ini baru beredar gambar CBR150R lokal dengan dua versi warna. Pertama versi warna merah perpaduan dengan hitam dan yang satunya lagi adalah versi Repsol sama seperti warna khas tim Honda di MotoGP.

Karena CBR150R versi lokal ini akan diproduksi di Indonesia, tentu harganya pun diklaim lebih murah dibanding CBR150R yang diambil dari Thailand. Masih menurut sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya, CBR150R lokal akan dibanderol di bawah Rp 30 juta.

honda cbr150r

Honda CBR150R versi lokal – Ist/Iwanbanaran.com

Hal yang serupa pun sudah pernah diungkapkan oleh Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya. Ia mengatakan bahwa Honda CBR150R versi lokal akan dibanderol dengan harga yang kompetitif.

“Harganya kita akan sesuaikan dengan yang dibutuhkan oleh konsumen,” kata Thomas saat diwawancarai oleh detik.com, beberapa waktu yang lalu.

Honda CBR150R lokal

Honda CBR150R versi lokal – Ist/tmcblog.com

Seperti diketahui, Yamaha sudah lebih dulu mengeluarkan motor sport Yamaha YZF R15 yang harganya Rp 28 juta. Setelah sukses menarik banyak minat konsumen di Tanah Air, harga Yamaha R15 pun kini mengalami kenaikan sebesar Rp 1 juta.

Bagaimana menurut Anda? Akan kah Honda CBR150R versi lokal ini mampu bersaing dengan Yamaha YZF R15 yang sudah lebih dulu meluncur?

(YG)

Comment di sini