Ciri-Ciri Cewe Galau

by
September 4th, 2014 at 8:15 am

CiriCara.com – Anak muda jaman sekarang sudah tidak heran lagi mendengar kata ‘galau’. Galau dapat didefinisikan sebagai bentuk perasaan yang kurang nyaman, sedih, gelisah, menyesal, bingung, dan biasanya membuat seseorang menjadi labil. Galau biasanya terjadi saat kamu ingin menentukan sebuah keputusan mana yang harus dipilih atau tidak, dan kegalauan ini sering terjadi pada seorang perempuan. Selain itu, galau juga lebih dekat dikenal dalam masalah percintaan bagi kaum muda… ya gak sih?

cewe galau

Cewek lagi galau – Ist

Nah, berikut ciri-ciri cewek galau yang sering terjadi di sekeliling kamu :

1. Update Status Nyindir

Punya aplikasi BBM (Blackberry Messenger), lalu ngetik status buat gebetan supaya semua teman di BBM-nya baca. Contoh :

a.  ”BBM-annya sama gue, jadiannya sama dia. Sakitnya tuh di jempol!”
b.  ”Nunggu kamu peka mah kayak nunggu bokapnya keluarga Khong Guan pulang. LAMA!”
c.  ”Kamu bisa ketik ‘wkwk’ tanpa ketawa…berarti kamu juga bisa dong ketik ‘i love you’ tanpa mencintai aku?” .

Kalimat sindiran berikut merupakan salah satu ciri-ciri cewek galau yang sedang dideketin sama seorang cowok loh! Hayo ngaku, siapa yang pernah seperti itu?

2.  Dengerin Lagu Sedih

Kalau cewek udah galau, biasanya pasti duduk sendirian sambil dengerin lagu sedih bahkan ada juga yang sambil teriak-teriak ikutan nyanyi. Contoh lirik lagu yang biasa ikutan dinyanyiin sama seorang cewek galau:

a.  ”Benar ku mencintaimu… tapi tak begini.. kau khianati hati ini, kau curangi aku…..”

Lagunya Anang Hermansyah yang cenderung bikin seorang cewek mempunyai arti lagi  ’diselingkuhin‘ bisa juga membuatnya galau saat mengetahui pacarnya selingkuh, tapi bingung mau ditinggalin atau tidak, karena sudah terlalu sayang.

b.  ”Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi… Aku tenggelam dalam laut dan luka dalam…”

Nah, lagunya Rumor yang berjudul Butiran Debu juga paling sering didengerin bagi seorang cewek Galau-ers loh, hehehe!

3. Gak Pernah OFF Untuk Media Sosial

Biasanya nih cewek galau, tidak pernah absen untuk cek Instagram, Path, BBM, LINE, dan sebagainya, supaya mereka dapat terhibur. Contoh;

a.  Listening Music setiap menit ganti-ganti.

b.  Pasang Display Picture BBM ganti-ganti dan Upload di Path terus-terusan (biasanya inti gambar-gambar/tulisan sama, tetap aja galau)

c.  Comment Foto Account Orang Lain gak berhenti (semua foto di komen-in macam-macam, sampe orangnya kesel)

Cowok dan Cewek yang Sedang Marahan4. Kalau Diajak Ngobrol Sering Lemot

Seringkali kamu bertemu sama teman sekolah, teman kampus, atau teman kantor lalu mengajaknya ngobrol. Contoh:

“Sis, gimana nih tugas kita buat dikumpul besok, nanti pulang kita kerjain bareng ya!” teman kamu jawabnya lama, alias bengong dulu, bahkan jawabnya gak nyambung “hah? yauda deh. kerjain tuh ya selingkuhannya pacar gue.” ….. (Hati-hati ya kalau teman kamu udah begini, bisa jadi tiba-tiba kamu dimarahin tanpa sebab haha)

5. Lebih Sensitif Mirip Kayak Lagi PMS

Cewek lagi PMS suka marah-marah atau gampang tersinggung, mirip sekali sama cewek yang lagi galau. Misalnya, si cewek lagi galau soal nilainya disekolah atau di kampus. Takut dimarahin orangtua atau takut endroll di kampus, ingin menyembunyikannya, tetapi bingung harus bagaimana. Lalu si cewek ingin curhat ke pacar, berhubung si pacar lagi sibuk bilang “nanti aja ya say ceritanya, nanti aku chat kamu lagi”. Nah, ini nih bikin si cewek ngamuk terus bilangnya “Oh gitu, kamu udah gak peduli lagi sama aku, kamu dah nggak sayang lagi ya! Kita putus!”.

Bagi kalian cowok-cowok harus waspada nih kalau cewek kamu ada tanda-tanda galau, So kalian harus ngeduluin curhatan si cewek ya sebelum dia marah..hihi

Comment di sini