Ciri-Ciri Cowok Husband-able

by
September 4th, 2014 at 10:55 am

CiriCara.com – Tantangan hidup memang tidak pernah berhenti. Sebagai contoh tantangan adalah sebagai berikut: menyelesaikan tantangan UAN, diisengin senior yang kurang ganteng waktu Ospek, merasakan suka-dukanya cinta monyet, ditolak dosen pembimbing, sampai di-PHP-in HRD perusahaan yang kita lamar. Rasanya sungguh tidak mengenakkan.

ciri cowok tidak baik

Ciri cowok yang tidak baik untuk digebet – Ist

Well, tantangan ngga berhenti disitu ternyata. Menginjak usia 23 dan seterusnya, biasanya cewek bakal mendapat banyak pertanyaan tentang calon suami. Nah, berikut adalah Ciri-Ciri Cowok Husband-able yang bisa dilirik sebagai kandidat suami kita nanti.

1. Punya Mimpi dan Tujuan

Ciri-Ciri Cowok Husband-able adalah mereka yang mikir ke depan, mungkin 5 (lima) -10 (sepuluh) tahun ke depan alias punya mimpi dan tujuan. Mereka jelas punya cita-cita atau target, entah gue harus bisa jadi ini, atau gue harus udah punya ini ketika umur gue sekian. Cowok seperti ini biasanya pembawaannya tenang dan optimis. Meski tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dengan jumlah usia, akan tetapi jenis cowok ini lebih banyak kita temui pada mereka yang umurnya di atas kita. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa cewek akan lebih cepat berpikir dewasa dari pada cowok. Apabila kalian menemukan cowok dengan species ini mungkin ada baiknya mulai untuk dilirik, kalau bisa ditempel radar, biar tahu sewaktu-waktu dia mau ke mana.

2. Penghasilan Lebih Besar dari Pengeluaran

Biarpun ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta tidak memandang harta, sebagai cewek kita juga harus menggunakan logika ketika memilih cowok yang akan menjadi teman hidup kita. Ciri-ciri Cowok Husband-able kedua adalah cowok yang penghasilannya lebih besar dari pengeluaran. Cowok jenis ini biasanya punya tabungan atau lebih kita kenal sebagai cowok yang punya “modal”. Kebayang dong, kalo pengeluarannya lebih banyak dari penghasilan, gayanya aja kece, tetapi kerjanya gali lubang tutup lubang hutang.

3. Menghormati Cewek

Ciri-ciri Cowok Husband-able yang ketiga adalah mereka yang menghormati cewek. Bukan hanya yang bisa memperlakukanmu dengan sopan dan menyenangkan, namun mereka yang sayang dengan ibu, mama, atau emaknya dengan sepenuh hati. Mereka yang rela jemput adik perempuannya pulang les, bisa menjadi poin tambahan buat penilaian kita loh. Ingat, jangan pernah percaya pada cowok yang menjanjikan cinta sejatinya apabila kita mau berhubungan seks dengannya. Tidak ada bukti cinta yang sah selain buku nikah. Say no to sex before married, girls!!

penikahan

Menikah – Ist

4. Tidak Playboy

Biasanya cewek sangat mudah jatuh cinta dengan cowok playboy. Entah karena wajahnya yang tampan, gayanya yang maksimal, atau mungkin karena mereka pandai merayu lawan jenisnya. Kadang cewek sendiri merasa tertantang untuk menaklukkan cowok jenis ini. Bisa membuat cowok playboy bertekuk lutut dan berjalan bergandengan dengannya diiringi banyak pasang mata cewek lain yang iri kepada kita adalah suatu prestasi tersendiri. Akan tetapi peluang untuk membuatnya bertobat mungkin hanya nol koma sekian persen. Playboy bagian dari sifatnya. Alih-alih membuatnya berubah, malahan kita sebagai cewek yang harus sakit hati karena mereka selingkuh.

5. Sehat Jasmani dan Rohani

Biarpun dibilang cinta itu buta tidak memandang siapa orangnya, memilih cowok yang sehat jasmani dan rohani untuk dijadikan suami adalah hal yang utama. Selagi diberi kesempatan oleh Tuhan, pilihlah cowok yang sehat secara jasmani dan punya pegangan secara rohani.

Nah bagaimana pembaca? Siap untuk melirik cowok husband-able? Demikian artikel mengenai Ciri-Ciri Cowok Husband-able yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menghibur. Selamat mencari!

Comment di sini