Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia

by
September 5th, 2014 at 11:26 am

New York (CiriCara.com) – Komedian sekaligus pembawa acara televisi terkenal di Amerika Serikat, Joan Rivers dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (4/9/2014) waktu setempat. Kabar duka tersebut disampaikan oleh puterinya, Melissa Rivers.

joan rivers

Joan Rivers – Ist

“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” kata Melissa, seperti dilansir VOA Indonesia, Jumat (5/9/2014).

Menurut Melissa, ibundanya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Meski sempat mendapat penanganan medis, nyawa Joan Rivers tetap tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Joan Rivers dikenal sebagai salah satu komedian yang nyentrik karena humor yang dilontarkannya. Ia sering menyentil dan mengomentari busana bintang-bintang Hollywood. Ia bahkan sempat membuat heboh saat menyubut dirinya sebagai “ikon operasi plastik”.

Wanita kelahiran Brooklyn ini awalnya bercita-cita menjadi aktris, namun pada akhirnya terjun ke dunia komedi. Karirnya kian naik saat membawakan berbagai acara komedi bertema stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam “The Tonight Show” di NBC yang saat itu dipandu oleh Johny Carson.

Joan Rivers kembali melejit dalam acara televisi “Fashion Police”, acara yang mengomentari busana bintang-bintang Hollywood. Ia juga pernah memiliki reality show-nya sendiri bersama dengan puterinya, “Joan & Melissa: Joan Khows Best?”.

Tidak hanya itu, Joan Rivers berhasil menyabet penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan nama “The Joan Rovers Show”. Joan Rivers juga menjadi pemenang dalam reality show yang dibawakan Donald Trump, “The Apprentice” pada tahun 2009.

Baca juga: Aktor Robin Williams Meninggal Dunia.

(YG)

Comment di sini