Villarreal vs Celtic: Remaja Pengidap Kanker Cetak 1 Gol

by
September 5th, 2014 at 2:55 pm

Villarreal (CiriCara.com) – Seorang remaja pengidap penyakit kanker sukses menjebol gawang Celtic saat memperkuat Villarreal pada Rabu (3/9/2014) di Estadio El Madrigal. Seperti apa aksi remaja 13 tahun itu di laga persahabatan tersebut?

villarreal

Gohan dan pemain Villarreal usai cetak gol – Ist

Remaja bernama Gohan mendapat kesempatan untuk bermain bersama dengan klub impiannya, Villarreal saat melawan Celtic. Laga ini memang sengaja digelar untuk menandai satu dekade kerjasama antara Celtic dan Villarreal.

Dalam momen tersebut, Villarreal dan Celtic memang sengaja menggelar pertandingan untuk amal yang mana juga berhubungan dengan anak-anak penderita kanker. Gohan yang punya mimpi ingin jadi pemain sepakbola profesional pun akhirnya dimasukkan ke skuad Villarreal.

Gohan diberikan tempatnya sendiri di ruang ganti Villarreal lengkap dengan jersey dan nomor punggung layaknya pemain bola profesional. Ia kemudian melakukan pemanasan bersama dengan pemain Villarreal yang lainnya.

Setelah melakukan pemanasan, Gohan pun kemudian melakukan kickoff babak pertama. Gohan yang berlari ke arah gawang Celtic langsung menerima umpan dari rekannya dan kemudian melewati pemain belakang Celtic.

Berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Celtic, Lukasz Zaluska, Gohan sempat melakukan sejumlah aksi menggocek. Meski bola sempat menjauh dari gawang, dengan aksi backheel yang diakhiri sontekan ringan, Gohan pun sukses menjebol gawang Celtic.

Rekan-rekan satu tim Gohan di Villarreal pun langsung merayakan gol tersebut sambil ramai-ramai menghampiri Gohan. Bahkan, Gohan pun sempat diangkat ke atas pundak salah satu pemain Villarreal yang memakai kostum warna kuning.

Usai mencetak gol, Gohan pun ditarik keluar lapangan dengan diiringi tepuk tangan meriah dari penonton. Laga persahabatan Villarreal vs Celtic itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Villarreal.

Selain mendapat kesempatan untuk bermain, Gohan pun mendapat ban kapten Villarreal sebagai kenangan-kenangan atas laga tersebut. Villarreal dan Celtic memang sengaja menggelar laga amal tersebut untuk mengisi jeda internasionalnya.

Berikut videonya:

(YG)

Comment di sini