Ciri-Ciri Orang yang Baru Jadian

by
September 8th, 2014 at 9:34 am

CiriCara.com – Malem Minggu tidak hanya dimanfaatkan untuk pacaran saja, ada juga yang memanfaatkan momen malem Minggu untuk nembak gebetan. Bagi yang cintanya diterima, tentu raut wajahnya akan berseri-seri seperti kaca yang baru dilap pakai koran bekas.

tanda baru jadian

Orang baru jadian – Ist

Selain dari raut wajahnya, ciri orang yang baru jadian (resmi pacaran) juga bisa dilihat dari beberapa hal lainnya. Lihat apakah di sela-sela jarinya ada bekas tangan gebetannya nggak? Kalau membekas, itu tandanya dia abis pegangan tangan atau mungkin abis cakar-cakaran.

Penasaran dan ingin KEPO-in hubungan teman kamu? Tidak perlu menyewa detektif Kogoro Mouri yang bisanya cuma tidur. Kamu bisa mengetahuinya dengan mudah melalui ciri-ciri orang baru jadian berikut ini:

1. Update status

Orang yang baru jadian biasanya ingin mengabarkan kegembiraannya itu ke selusuh dunia. Beberapa ada yang langsung curhat ke temen dan ada juga yang langsung update status di media sosial. “Bahagia banget, akhirnya dia nembak aku pakai shotgun”.

2. Sayang-sayangan

Namanya juga baru jadian, pasti lagi anget-angetnya. Dari yang semula panggil “aku”, “kamu” jadi berubah dengan panggilan sayang “beb”, “bear”, “onyet”, dll. Nah, kamu dengerin tuh temen kamu panggil nama gebetannya dengan sebutan apa.

3. Foto bareng

Orang yang baru jadian itu biasanya pengen pamer kemesraan. Makanya dia pasti bakalan suka banget upload foto bareng sama pacar. Mulai dari gaya pegangan tangan sambil liat sunset di pantai sampai gaya selfie nabrakin diri di angkot yang sedang mangkal.

Pacaran sembunyi-sembunyi

Baru jadian nih pasti – Ist

4. Selalu berdua

Perasaan cinta orang yang baru jadian itu lagi gede-gedenya. Pokoknya, maunya berduaan terus setiap hari. Nah, kalau temen kamu selalu berduaan sama gebetannya, itu tandanya dia baru jadian. Makan nasi goreng satu piring berdua, makan bakso semangkuk berdua, itu romantis apa ngirit ya?! Biarin lah, namanya juga baru jadian.

5. Drama tutup telepon

Kalau yang udah lama pacaran, tutup telepon ya langsung tutup aja, nggak pake drama-drama’an. Tapi lain ceritanya buat yang baru jadian, mau tutup telepon aja pake drama yang nggak selese-selese kayak sinetron Indonesia.

Cowok: udah malem nih, kamu tutup deh teleponnya. Cewek: kamu aja deh yang tutup teleponnya. Cowok: Uuuu… itung sampe tiga ya, tutup 1.. 2.. 3… Cowok sama cewek: Tuuuh kan nggak ditutup, masih pengen ngobrol yaa? (tutup telepon aja pake drama).

Emang nyebelin sih liat temen jadian, apalagi kalau dia ternyata jadiannya sama cewek yang kita taksir. Pasti sakitnya tuh di sini!!

(YG)

Comment di sini