Hina Bandung dan Ridwan Kamil, @kemalsept Diburu Polisi

by
September 8th, 2014 at 11:59 am

Bandung (CiriCara.com) – Akun Twitter milik Kemal Septiandi, @kemalsept membuat heboh jagad Twitter lantaran menghina Bandung dan juga Wali Kota Ridwan Kamil. Dalam cuitnya Kemal menyebut Bandung sebagai kota yang penuh dengan pelacur.

kemalsept

Kicauan @kemalsept yang hinda Bandung dan Ridwan Kamil – Ist/Twitter

Hingga saat ini, pihak polisi pun masih memburu si pemilik akun Twitter tersebut. “Pokoknya akan kami kejar terus,” kata Kapolres Bandung Kombes Pol Mashudi di Mapolrestabes Bandung, seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin (8/9/2014).

Meski sempat ada informasi yang menyebutkan bahwa pemilik akun @kemalsept itu merupakan mahasiswa UPI, hal itu masih belum jelas. Pasalnya pihak UPI menegaskan bahwa pemilik akun @kemalsept itu bukan mahasiswanya.

Soal foto yang terpampang di akun Twitter tersebut, pihak polisi pun menduga foto tersebut adalah foto palsu. Apalagi ada orang yang menyebut bahwa @kemalsept telah mencuri fotonya. Diduga akun tersebut memang merupakan akun abal-abal.

Meskipun demikian, pihak polisi akan terus mencari si pemilik akun yang telah menghina Bandung dan juga Ridwan Kamil tersebut. “Kami tidak berhenti, sekarang kami akan terus kejar,” tegas Mashudi.

Sebelumnya, akun @kemalsept menuliskan kicauan yang berisi hinaan. Ia menyebut Kota Bandung sebagai kota yang penuh dengan pelacur. Tidak hanya itu, @kemalsept juga menyebut Ridwan Kamil telah melakukan tindakan asusila.

“@olegunnnn UDAH P*R*K MAH P*R*K AJA SALAM F**K BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NG*W* SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG P*R*K,” demikian tulis akun @kemalsept.

“@olegunnnn BANDUNG P*R*K SAMPAH HAHHA”, “@olegunnnn BANDUNG KOTA P*R*K HAHAHA,” sambung akun @kemalsept dalam waktu yang sama di media sosial Twitter.

Dia juga menantang pihak yang ingin melaporkan dirinya ke pihak berwajib. Dalam kicauannya, @kemalsept bahkan mempersilakan kicauan menghina Bandung yang ditulisnya itu dilaporkan ke polisi Bandung.

“BANDUNG SAMPAH KOTA P*R*K LAC*R SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHA,” tulis @kemalsept.

Baca juga: Hina Yogyakarta, Florence Akhirnya Minta Maaf.

(YG)

Comment di sini