Di Twitter: Selamat Ultah Pak SBY! Jangan Lupa Traktirannya

by
September 9th, 2014 at 8:43 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Selasa, 9 September 2014, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa disapa dengan nama SBY berulang tahun yang ke-65. Seperti diketahui, Presiden Republik Indonesia ke-6 ini lahir pada tanggal 9 September 1949.

twitter presiden sby

Presiden SBY – Ist

Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden SBY pun ramai disampaikan para pengguna media sosial Twitter. Akun resmi @SBYudhoyono terlihat dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah followernya di media sosial tersebut.

Banyak yang menyapaikan ucapan selamat dan juga terima kasih atas pengabdian SBY selama 10 tahun memimpin Indonesia. “Selamat ulangtahun pak @SBYudhoyono terimakasih 10 tahunnya. Smoga makin bijaksana&sehat selalu ya pak!” tulis @ardinhai.

Sementara itu, ada juga akun Twitter yang menuliskan ucapan ulang tahun dengan guyonan. Ada yang minta agar SBY mengundangnya untuk acara makan-makan bersama dan ada juga yang meminta ditraktir SBY.

Hbd pak @SBYudhoyono barokalloh fi umrik, jgn lupa traktiran’y ya :(,” tulis salah satu akun Twitter, Selasa (9/9/2014).

SBY terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2004, silam. Ia kemudian kembali terpilih dalam Pemilu tahun 2009 dan massa jabatannya akan berakhir pada 2014 ini. Perolehan suara SBY di kedua Pemilu tersebut mencapai lebih dari 60%.

Seperti dikutip dari Metrotvnews, SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur pada 9 September 1949. Ia merupakan anak dari pasangan Raden Soekotjo dan Siti Habibah. SBY diketahui berkecimpung di dunia kemiliteran, sama seperti ayahnya dan kemudian terpilih jadi Presiden.

SBY diketahui menikah dengan Kristiani Herawati (Ibu Ani) yang merupakan anak perempuan ketiga Jenderal (Purnawirawan) Sarwo Edhi Wibowo (alm). Dari pernikahannya tersebut, SBY dan Ani dikaruniai dua anak lelaki, Agus Harimurti Yudhoyono (lahir 1978) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (lahir 1980).

Selamat ulang tahun Pak SBY!

(YG)

Comment di sini