Cara Ngebales Chat Mantan yang Minta Balikan

by
September 10th, 2014 at 9:14 am

CiriCara.com – Udah nemuin orang baru dan lagi dalam tahap PDKT, eh mantan tiba-tiba muncul dan ngirim chat minta balikan? Pasti kamu bakalan merinding deh bacanya. Apalagi seiingat kamu, mantan kamu itu udah “mati”. Jangan-jangan ini arwahnya?

suka chatting

Chatting sama mantan – Ist

Kamu pasti bakalan dilanda kebingungan dan kegalauan yang amat mendalam, sedalam kolam susu. Kamu sudah hampir move on dengan yang baru, tapi di sisi lain kamu juga penasaran dengan ketulusan mantan saat minta balikan.

Terus harus gimana dong? Pikiran sudah pusing 7 keliling lapangan sepakbola, tapi hati masih ragu buat bales chat mantan. Mau bales, takut yang lagi di-PDKT-in cemburu, trus ngambek cabut tiang listrik buat ditimpuk ke kepala kamu.

Nah, mungkin kamu bisa meniru cara bales chat ke mantan berikut ini:

1. Kamu udah mati

Nggak usah basa-basi sama mantan yang udah nyakitin kamu. Dulu aja putusin kamu, sekarang nyesel terus pengen balikan. Emangnya kamu adonan kue yang perlu dibalik-balik waktu dipanggang? Langsung tutup poin aja!! Biar tau rasa.

Mantan: yang kita balikan yuk
Kamu: Lu siapa?
Mantan: aku kan mantan kamu
Kamu: Bagi gue, semua mantan itu udah mati
Mantan: Oh!!! (trus langsung bikin status di FB)

2. Lupa ingatan

Kayak lagunya Geisha “Lumpuhkan Ingatanku”, bales chat mantan dan bilang ke dia kalau ingatan kamu tentang dia itu udah ilang. Jadi percuma aja dia minta balikan, sekalipun dia teriak dari atas tugu Pancoran yang baru dicuci beberapa waktu lalu.

Mantan: balikan yuk!
Kamu: maaf, gue nggak inget sama lu.

3. Jurus sendal jepit (by: Bayu Hernowo)

Mantan: mungkin dulu aku emosi waktu mutusin kamu, tapi aku sekarang sadar dan pengen hubungan kita balik lagi kayak dulu.
Kamu: nggak bisa!!
Mantan: lho, kenapa?
Kamu: Tau sendal jepit kan? Kalo udah putus terus disambungin lagi, pasti rada nggak enak gitu pas dipakenya. Mending beli yg baru aja.

kangen pacar

Mantan pacar – Ist

4. Pesan horor

Biar mantan tahu kalau kamu nggak mau balikan lagi, mendingan kamu bales chat dengan pesan horor. Contohnya gini:
Mantan: aku mau kita balikan lagi kayak dulu.
Kamu: _ (pesan di kirim dari dalam kuburan sang mantan yang terdalam)

5. Screenshot chat mantan

Biar tahu rasa, mendingan kamu screenshot chat mantan yang minta balikan. Trus upload di FB dan ditandai ke akun FB-nya. Sadis sih emang, tapi sadisan mana dengan dia yang udah mutusin kamu di tengah jalan tol? Untung kamu nggak ketabrak truk tronton.

Gimana? Masih punya cara lain buat bales chat mantan yang minta balikan?

(YG)

Comment di sini