Video: Gawang Kosong Melompong, Neymar Gagal Cetak Gol

by
September 10th, 2014 at 1:28 pm

New Jersey (CiriCara.com) – Tim nasional Brasil berhasil meraih kemenangan dalam Global Tour mereka di Amerika Serikat. Negara tuan rumah Piala Dunia 2014 ini berhasil menang tipis 1-0 saat melawan tim nasional Ekuador di Stadion Metlife, New Jersey.

neymar gagal cetak gol

Neymar Timnas Brasil – Ist/Youtube

Gol tunggal Brasil berhasil dicetak oleh Willian di menit ke-31, babak pertama. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Oscar, bola kemudian diumpan ke Neymar dan kemudian diumpan kembali ke Willian yang sukses menjebol gawang lawan.

Dalam pertandingan tersebut, Brasil cukup mendominasi. Sejumlah peluang emas berhasil didapat Brasil. Salah satunya peluang yang didapat Neymar pada babak kedua, setelah mendapat umpan silang dari sisi kanan.

Namun Neymar yang saat itu tepat di depan gawang, gagal mencetak gol. Bola sontekan striker Barcelona ini hanya membentur gawang. Padahal saat itu gawang dalam kondisi kosong karena ditinggal kiper yang maju ke sisi sebelahnya.

Bola sebenarnya sempat memantul kembali ke Neymar, namun pemain yang kini jadi kapten Timnas Brasil ini terlihat kaget dan tidak bisa menendang bola. Dengan sigap, kiper Ekuador pun langsung mengamankan bola.

Hingga peluit akhir pertandingan, skor 1-0 untuk kemenangan Brasil tidak berubah.

Langsung saja, berikut video cuplikan kegagalan Neymar saat berhadapan dengan gawang yang kosong melompong:

Dan berikut video gol yang dicetak oleh Willian:

(YG)

Comment di sini