Video: Norman Kamaru yang Kini Jadi Tukang Bubur

by
September 10th, 2014 at 9:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan anggota Brimob Gorontalo, Norman Kamaru yang dulu sempat terkenal karena joget “caiya-caiya”-nya ternyata sudah berganti profesi. Setelah karirnya sebagai selebritis Youtube meredup, kini Norman diketahui jadi tukang bubur.

norman kamaru

Video Norman Kamaru joget “caiya-caiya” – Ist/Youtube

Dalam tayangan Selebrita di Trans7, Norman bersama istrinya, Chichi, diketahui tengah merintis usaha warung bubur Manado di Kawasan Jakarta. Kondisi ini jelas berbanding terbalik pada saat dirinya masih tenar tahun 2011, lalu.

Kepada tim Selebrita, Norman memperlihatkan suasana warung buburnya. Dalam video yang kini beredar di Youtube itu, Norman juga terlihat sudah mahir saat membuat bubur Manado untuk pelanggannya.

Atas nasibnya saat ini, Norman pun mengaku sempat merasa menyesal karena memilih mundur dari anggota Brimob Gorontalo. Ia juga mengaku tidak habis pikir kenapa dirinya bisa mengambil keputusan tersebut.

“Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak begitu, ya keluar dari Kepolisian,” kata Norman saat diwawancarai Selebrita.

Meskipun demikian, Norman tetap tidak patah semangat. Warung bubur yang kini diurusnya bersama sang istri menjadi jalan satu-satunya untuk mencari rejeki untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

“Bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari itu saja,” kata Norman.

Seperti diketahui, pada 2011 Norman Kamaru sempat membuat heboh karena video lip sync-nya di Youtube ramai ditonton. Ia kemudian jadi lebih sering muncul di acara-acara televisi dan bahkan sempat rekaman sebagai penyanyi sungguhan, bukan lip sync.

Terlena dengan gemerlap dunia hiburan, Norman pun akhirnya memilih untuk mengundurkan diri sebagai anggota Brimob Gorontalo dan memilih jadi artis. Mabes Polri sempat kecewa dan akhirnya Norman dipecat melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Setelah keluar dari Kepolisian, Norman memang jadi lebih sering tampil di televisi. Namun, ketenaran Norman ini tidak berlangsung lama. Karena tidak lagi mengisi acara di televisi, Norman pun dikabarkan bangkrut dan belakangan diketahui Norman kini jadi tukang bubur.

(YG)

Comment di sini