Ini Penghasilan Norman Kamaru dari Jualan Bubur

by
September 12th, 2014 at 3:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis Youtube, Norman Kamaru kini beralih profesi sebagai tukang bubur Manado di salah satu daerah di Jakarta. Norman menjalankan usahanya itu bersama dengan sang istri. Lalu, berapa penghasilan Norman dari jualan bubur?

norman kamaru

Norman Kamaru jualan bubur Mando – Ist/Tribunnews.com

Norman mengakui bahwa penghasilan dari jualan bubur tersebut memang tak seberapa dibanding honornya saat masih sering nongol di televisi. Tapi jangan salah, meskipun hanya berjualan di tempat yang sederhana, ternyata Norman bisa mendapatkan uang mencapai ratusan ribu per harinya.

Alhamdulillah, kalau kita hitung-hitung acak, 500 ribu rupiah sehari, dikali 30 hari berapa? Itu contoh saja,” kata Norman yang juga merupakan mantan anggota Brimob Gorontalo ini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) kemarin.

Selain keuntungan yang lumayan, Norman pun mengaku bahwa lewat usahanya itu, dirinya jadi lebih banyak mengenal orang. Ia merasa sangat senang karena kedai buburnya pun sudah mulai memiliki banyak pelanggan.

“Sejauh ini sih yang datang lumayan yah, biasanya mereka juga suka pesan masakan Manado juga,” tutur Norman yang dulu mendadak jadi terkenal karena video lip sync “Caiya-caiya”-nya heboh di Youtube.

Tidak hanya untuk mencari nafkah, kedai bubur tersebut pun bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi memasak yang dimiliki Norman. Pasalnya, Norman memang sudah terbiasa masak sendiri saat masih menjadi anggota Brimob.

“Menyalurkan hobi, karena sejak aku jadi polisi dulu, aku sudah terbiasa masak sendiri,” kata Norman yang juga mengaku sering masak sendiri saat berada di rumah.

Saat ditanya terkait dunia hiburan yang pernah digelutinya, Norman mengaku masih belum siap untuk jadi artis lagi. Ia mengaku lebih menikmati jadi tukang bubur yang lebih merakyat dibanding menjadi seorang selebritis.

“Kalau jadi artis terikat manajemen, terikat aturan, harus jaga image, harus ini itu. Kalau ini (jualan bubur), kita bebas jadi diri sendiri,”kata Norman.

(YG)

Comment di sini