Perang Ejekan Fans iPhone 6 dengan Android

by
September 16th, 2014 at 3:25 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kemunculan iPhone 6 yang baru diperkenalkan Apple beberapa hari lalu terus menarik perhatian para pecinta smartphone dunia. Banyak yang memuji iPhone 6, namun tak sedikit pula yang malah mengkritik dan mengejek iPhone generasi terbaru itu.

iphone 6

iPhone 9 dan iPhone 6 Plus – Ist

Di media sosial, “perang” antara fans iPhone (iOS) dengan fans Android pun masih terus memanas. Perdebatan klaim smartphone mana yang paling bagus masih menjadi topik yang tidak ada habisnya diperbincangkan para pengguna smartphone tersebut.

Seperti yang dilakukan Ron Amadeo, seorang fans Android, ia membuat sebuah infografis yang membandingkan iPhone 6 dengan Google Nexus 4, smartphone Android yang dirilis pada tahun 2012, lalu. Dalam infografis tersebut, Ron seolah-olah mengejek iPhone 6 sebagai smartphone jadul.

Dalam infografis yang diberi judul “Dear iPhone 6 Users: Welcome to 2012” itu terpampang jelas bahwa spesifikasi iPhone 6 dengan Nexus 4 hampir sama, sehingga Ron menilai iPhone 6 itu sudah ketinggalan jaman. “Sori, aku tidak bisa menahan diri,” tulis Ron saat menjelaskan alasannya membuat infografis tersebut.

iphone 6 vs android

Infografis yang dibuat Ron Amade – Ist/detik.com

Sementara itu, fans iPhone 6 pun tidak mau kalah. Seperti dilansir BGR, Selasa (16/9/2014), fans Apple (iOS) yang bernama Sony Dickson juga membuat infografis untuk mengejek smartphone Android. Dalam grafis tersebut Dickson menuliskan sejumlah kelebihan sistem operasi iOS dibandingkan sistem operasi Android.

Dickson mengklaim ada berbagai fitur iOS yang sudah lebih dulu muncul sebelum akhirnya masuk ke Android. Di infografis tersebut juga dituliskan bahwa fitur baru di Android L (yang akan dirilis jelang akhir tahun ini) itu sudah ada di iOS 2008.

“Dear Android L users: Welcome to 2008!” tulis Dickson di infografis yang dibuatnya.

Tidak hanya itu, Dickson juga menuliskan sebuah kalimat bahwa ponsel layar sentuh tidak akan seperti sekarang jika iPhone tidak muncul.

iphone 6 vs android

Infograis yang dibuat Sony Dickson – Ist/detik.com

Bagaimana dengan Anda? Lebih pilih iPhone (iOS) atau Android?

(YG)

Comment di sini