Ciri-Ciri dari Teman Jadi Gebetan

by
September 18th, 2014 at 9:22 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau cowok dan cewek berteman itu sangat mungkin timbul rasa cinta. Awalnya mungkin hanya sekadar teman dan dekat biasa, tapi belakangan ini hal itu berubah jadi kedekatan yang tidak biasa.

pacaran dengan teman

Jatuh cinta dengan sahabat – Ist

Tidak bisa dipungkiri, terkadang memang ada orang yang bisa jatuh cinta dengan teman sendiri. Perasaan nyaman dan cocok saat bersama teman, bisa jadi pemicu munculnya perasaan cinta. Apakah kamu juga tengah mengalami?

Kadang-kadang, kamu juga tidak sadar telah jatuh cinta dengan teman sendiri. Kamu sudah mulai suka dengan dia, tapi di sisi lain kamu pun memungkirinya “tidak mungkin, dia kan temen aku sejak kecil?”

Daripada kamu terus bingung dan galau, langsung saja cari tahu dengan ciri-ciri berikut:

1. Muncul rasa cemburu

Kamu merasa cemburu ketika ada seseorang yang mendekati teman kamu? Rasanya kamu ingin tendang orang itu agar jauh dari teman kamu? Itu ciri kalau kamu memiliki rasa cinta di dalam hati kamu. Rasa kesal dan tidak suka saat dia dekat-dekat dengan orang lain adalah tanda kalau kamu cemburu.

2. Muncul rasa kangen

Biasanya kalau teman nggak telepon, kamu biasa aja kok, tapi ini malah kamunya yang ngebet banget pengen nelepon dia? Ini ciri kalau kamu kangen sama dia. Kata orang jaman sekarang, rasa kangen itu bisa muncul karena ada cinta.

3. Jadi over-protektif

Setelah cemburu dan kangen-kangenan, tahap jatuh cinta selanjutnya adalah protektif. Entah kenapa, belakangan ini kamu jadi over-protektif sama teman kamu. Alasannya sih biar dia tetap aman karena banyak serigala dan vampir GGS yang berkeliaran.

Pokoknya, kalau dia mau ke mana-mana harus lapor sama kamu. Mau masuk kamar, lapor, mau makan, lapor, mau ke toilet, lapor, sampai-sampai mau mati aja harus lapor.

pacaran cupu

Saling gombal – Ist

4. Saling menggombal

Kamu dan teman jadi saling gombal satu sama lain? Ini bisa jadi ciri kalau kamu mulai suka sama dia. Mungkin awalnya hanya bercanda, tapi lama-kelamaan berubah jadi serius. “Duh, aku lupa nih nggak pake bedak,” kata teman. “Ah, yang bener? Kok kamu tetap terlihat cantik ya?” kata kamu.

5. Keintiman fisik

Kalau kamu merasa bahagia saat memeluknya atau bahkan kamu sering mencuri-curi kesempatan untuk mencium pipinya, itu artinya kamu ada apa-apanya sama dia. Pasti deh, kamu lagi jatuh cinta sama teman kamu itu. Hati-hati aja ya, jangan sampe kamu ditampol!

Itulah beberapa ciri dari teman jadi gebetan. Gimana? Apakah kamu atau teman kamu memiliki ciri-ciri di atas?

(YG)

Comment di sini