Ini “SPG” yang Bikin Syahnaz dan Billy Putus?

by
September 18th, 2014 at 1:43 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perjalanan cinta kedua presenter Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Hal ini pun dibenarkan oleh Syahnaz usai menjadi presenter di salah satu acara musik televisi swasta.

charma juinda billy syahputra

Foto kedekatan Charma dengan Billy – Ist/Twitter

Iya memang sudah putus, cuman aku pengennya jangan diem-dieman, pengen ada komunikasi sebagai teman biasa,” kata Syahnaz di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, saat ditemui wartawan pada 12 September 2014, lalu.

Isu adanya pihak ketiga pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan Syahnaz dan Billy. Seperti diberitakan detik.com, Billy kabarnya jatuh cinta dengan seorang perempuan cantik yang merupakan model. Siapa dia?

Nama Charma Juinda muncul dan diduga menjadi penyebab putusnya Syahnaz dengan Billy. Hal ini lantaran beredar foto-foto kedekatan Charma dan Billy. Foto tersebut sudah beredar di jejaring sosial baru-baru ini.

Bagi pemirsa yang biasa menonton acara “Yuk Keep Smile” yang kini sudah tidak tayang, tentu akan paham dengan sosok Charma. Ya, janda satu anak ini adalah seorang model yang biasa menjadi SPG produk sponsor di acara YKS Trans TV itu.

charma juinda

Charma Juinda (kiri) saat mengisi acara YKS – Twitter

Seperti diketahui, Billy juga menjadi salah satu presenter sekaligus pelawak di acara yang terkenal dengan goyang “buka titik jos” itu. Namun, baru belakangan ini foto kedekatan antara Charma dan Billy muncul di media sosial.

foto charma juinda

Charma Juinda – Ist/Twitter

Meskipun dikabarkan tengah dekat dengan Billy, Charma hingga saat ini masih belum berkomentar ke media. Charma nampaknya masih malu-malu untuk mengungkap hubungannya dengan adik pelawak Olga Syahputra itu.

Benarkah Syahnaz dan Billy putus karena Charma?

(YG)

Comment di sini