Bos Lamborghini Akan Polisikan Dewi Persik

by
September 19th, 2014 at 3:13 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengakuan Dewi Persik yang menyebut dirinya sudah menjadi istri dari Johnson Yaptonaga nampaknya akan berbuntut ke meja hijau. Pasalnya, Johnson yang merupakan CEO Lamborghini Jakarta ini berencana untuk melaporkan Dewi ke polisi.

depe

Dewi Persik – Ist

“Klien saya seorang konglomerat muda, distributor mobil terkenal di Jakarta akan membuat laporan di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut,” kata kuasa hukum keluarga Johnson, Hotman Paris, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Menurut Hotman, laporan tersebut dibuat karena Dewi Persik atau yang akrab disapa dengan nama Depe itu terus mengaku-ngaku dekat dengan Johnson. Padahal, kata Hotman, saat ini Johnson sudah berkeluarga dan memiliki kehidupan yang bahagia bersama keluarganya.

“Klien saya kan punya anak tiga dan punya istri. Mereka sangat bahagia gitu loh,” katanya.

Hotman menuturkan, pengakuan Depe itu mencemarkan nama baik Johnson dan keluarga. Penyanyi dangdut pemilik Goyang Gergaji ini pun dianggap telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena telah menyebarkan pengakuan palsu di media sosial.

Kami ke Polda soal pelanggaran ITE karena disebarkan ke media,” ujar Hotman.

Sementara itu, Hotman pun mengatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti untuk menguatkan laporannya. Menurut Hotman, Johnson pun sudah mempunyai bukti-bukti bahwa Depe telah berbohong.

Seperti diketahui, dalam suatu acara fashion show Minggu (1/9/2014) malam, Depe mengaku telah menikah. Pernikahannya tersebut sudah berlangsung namun belum sempat dirayakan. Diaukinya, pria itu bernama Johnson dan memiliki account Twitter @ZionPutra.

Namun saat dikonfirmasi oleh media, Johnson malah membantah pengakuan Depe tersebut. Johnson mengatakan bahwa kabar pernikahannya dengan Depe tidak benar dan hanya gosip saja. “Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu,” kata Johnson.

(YG)

Comment di sini