Chelsea Rekrut Ronaldo? Ini Kata Mourinho

by
September 19th, 2014 at 1:28 pm

London (CiriCara.com) – Belakangan ini isu Cristiano Ronaldo akan kembali bermain di Liga Inggris semakin santer terdengar. Chelsea pun dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk membawa pemain tim nasional Portugal tersebut. Benar kah?

ronaldo

Ronaldo dan Mourinho saat masih di Real Madrid – Ist

Seperti diketahui, pelatih Chelsea Jose Mourinho pernah menjadi pelatih Ronaldo saat di Real Madrid. Berkat performa yang bagus dari Ronaldo, Mou pun sukses meraih gelar La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa.

Meskipun demikian, Mou mengatakan bahwa dirinya sudah tidak pernah menghubungi Ronaldo. Menurut Mou, dirinya dan Ronaldo saat ini sama-sama tengah fokus untuk timnya masing-masing. “Hubungan antara Ronaldo dengan saya tidak ada,” kata Mou.

Mou mengakui bahwa Ronaldo telah ikut berperan atas kesuksesannya saat melatih Real Madrid. Namun, untuk memboyong Ronaldo ke Chelsea, nampaknya hal itu hanya sekadar isu yang tidak akan terwujud.

“Anda tidak akan menemukan kami berkeliaran bersama-sama,” kata Mou.

Lebih lanjut, Mou menilai kemungkinan Ronaldo pindah ke Chelsea itu sangat kecil. Yang jelas, sebagai mantan pelatih, Mou tetap mendoakan agar karier Ronaldo bisa tetap baik, terutama saat membela tim nasional Portugal.

“Saya mencoba menjaga kenangan terbaik Ronaldo bersama saya. Saya berharap yang terbaik untuknya di kariernya terutama bersama Portugal dan juga klubnya,” kata Mou kepada TV1, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (19/9/2014).

Seperti diketahui, saat ini Mou telah menjadi pelatih Chelsea. Pada musim lalu, Mou memang mengeluhkan striker yang dimiliki Chelsea karena dianggap kurang produktif. Namun, di musim ini Mou sudah mempunyai Diego Costa yang sudah mencetak 7 gol dalam 4 pertadingan.

Ronaldo sendiri saat ini masih memperkuat Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 ini bahkan telah mencatatkan namanya di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi Liga Champions dengan 68 gol.

(YG)

Comment di sini