Ciri Orang Mau Ketemuan Sama Gebetan

by
September 22nd, 2014 at 2:26 pm

CiriCara.com – Teman kamu tiba-tiba berubah dan jadi suka senyum-senyum sendiri? Itu bisa jadi ciri kalau dia lagi jatuh cinta sama seseorang, atau bisa juga dia itu sudah gila. Kamu jadi penasaran dengan perubahan teman itu. Sebenarnya apa sih yang terjadi?

ketemu gebetan

Ilustrasi ketemu gebetan – Ist

Mungkin kamu saat ini tengah kepo dengan dunia percintaan temen kamu. Nanya secara langsung, tapi dia jawabnya rahasia, nggak nanya, kamu malah jadi semakin penasaran. Kira-kira kenapa ya, dia berubah jadi lebih rapi kayak mau kondangan gitu?

Nah, kemungkinan dia lagi mau ketemuan sama gebetannya. Perubahan itu dia lakukan spesial hanya untuk membuat gebetan jadi terkesan dan mau menerima cintanya. Apa benar dia mau ketemuan sama gebetan? Untuk memastikannya, berikut ada beberapa ciri-cirinya:

1. Kedatangannya mudah tercium

Orang yang mau ketemuan sama gebetan itu biasanya kedatangannya mudah tercium, meskipun dari jarak 100 m sekalipun. Ini karena dia pake satu botol parfum biar wangi. Sampe-sampe semua jalan yang dilewatinya berubah jadi beraroma kemenyan gara-gara parfumnya itu. Pernah nemuin orang yang parfumnya wah banget? Itu ciri dia mau ketemuan sama gebetan.

2. Milih-milih baju

Biasanya pergi ke mall pake kolor, eh tiba-tiba dia mendadak jadi peduli sama penampilan? Semua baju koleksi dari yang terlama sampai terbaru dikeluarin semua dari lemari, terus dicobain satu-satu. Ini ciri kalau dia mau ketemuan sama gebetan. Maklum dia pengen tampil maksimal.

3. Dandan lama

Biasanya kalo mau pergi cuma cuci muka terus sisir rambut pake tangan, tapi tiba-tiba dia jadi lama banget pas dandan? Rambut mendadak jadi klimis, pake baju baru, dan badan jadi wangi. Ini ciri kalau dia mau ketemuan sama gebetan. Wajar saja, jatuh cinta emang bisa bikin orang jadi berubah 180 derajat.

ngaca spion

Ngaca di Spion – Ist

4. Jadi suka ngaca

Orang yang mau ketemuan biasanya jadi lebih peka sama penampilan. Itulah sebabnya dia jadi suka ngaca di mana-mana. Lewat depan rumah orang yang kacanya lebar dikit, dia pasti berhenti dulu buat nata rambut jambulnya. Padahal, nggak usah ditata juga itu jambul nggak berubah.

5. Buru-buru

Biasanya dia jalannya lelet dan seperti orang tidak bersemangat, tapi kali ini dia terlihat sangat bersemangat dan terkesan buru-buru? Itu ciri kalau ada hal penting yang ingin dia temui, bisa jadi gebetan. Atau bisa juga dia buru-buru karena abis digerebek sama hansip.

Itulah beberapa ciri orang yang mau ketemu gebetan atau calon pacar. Gimana? Kamu masih punya ciri yang lainnya?

(YG)

Comment di sini