Ciri-Ciri Vampir di Ganteng-Ganteng Serigala

by
September 23rd, 2014 at 10:35 am

CiriCara.com – Siapa yang nggak tahu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala? Pertama kali muncul, sinetron ini langsung menyedot banyak perhatian karena diduga mirip dengan film vampir asal luar negeri, Twilight. Kamu pernah nonton atau bahkan jadi penonton setia?

vampir ggs

Vampir di Ganteng-Ganteng Serigala – Ist

Meskipun judulnya Ganteng-Ganteng Serigala, ternyata yang lebih sering muncul dan menarik perhatian adalah vampirnya. Terutama vampir yang bernama Aliando “Digo” Syarief. Vampir yang satu ini emang menarik banyak perhatian ABG, makanya jadi sering muncul.

Di balik kisah atau jalan cerita yang kayaknya muter-muter terus nggak selesai-selesai, ternyata ada beberapa hal yang perlu kamu tahu. Terutama tentang tokoh vampir yang ada di sinetron yang tayang tiap hari itu. Mau tahu?

Berikut ciri-ciri “khas” vampir di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS):

1. Ganteng dan cantik

Pada jaman dulu, vampir itu identik dengan hal yang nyeremin dan suka ngisep darah manusia. Tapi, di GGS tokoh vampir itu punya tampang ganteng dan cantik-cantik (katanya). Ya, mungkin aja kalau memang beneran ada, pasti bakalan pada suka rela digigit sama vampir, biar ngerasain gimana rasanya dicium orang cakep.

2. Lebih modern

Vampir konon katanya punya kekuatan super dibanding manusia biasa. Karenanya mereka nggak butuh mobil, apalagi handphone buat komunikasi. Tapi di GGS, tokoh vampir yang ada itu lebih modern dan manja-manja. Padahal bisa lari secepat kilat, tapi tetep aja pake mobil. Mungkin ini nih penyebab subsidi BBM di Indonesia jadi “sekarat”.

3. Rajin puasa

Vampir itu identik dengan ngisep atau minum darah manusia. Tapi di GGS, vampirnya pada puasa semua, nggak makan nasi, nggak minum jus, dan nggak ngisep darah juga. Pantes aja bisa beli mobil, orang pada puasa tiap hari. He he he

4. Kebun belakang rumah

Kebanyakan film vampir luar negeri, vampirnya suka main di hutan. Tapi di GGS, vampirnya malah main di kebun belakang rumah. Coba perhatikan di beberapa adegan GGS yang katanya lagi di hutan, padahal di belakangnya terlihat ada tembok rumah warga. Ini tanda kalau GGS patuh pada orangtua, kan kata ortu jaman dulu, kalau main jangan jauh-jauh.

5. Romantis

Di GGS, ciri khas vampir yang paling menonjol adalah suka nyiapin kejutan romantis buat pacarnya. Mulai dari kejutan ulang tahun, makan malam, dan sampe diajak terbang juga. Kamu harus bertanya-tanya jika ada cowok romantis ngedeketin kamu, bisa jadi dia vampir. Vampir penghisap cinta.

Itulah beberapa ciri dari vampir yang ada di sinetron GGS. Gimana? Kamu masih punya ciri-ciri yang lain?

(YG)

Comment di sini