Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Kebanjiran Job di TV

by
September 23rd, 2014 at 11:56 am

Pandeglang (CiriCara.com) – Nurul Habibah, petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) yang berdinas di Kabupaten Pandeglang, Banten hingga saat ini masih ramai dibicarakan publik. Nurul ramai diperbincangkan publik karena memiliki paras yang cantik.

nurul habibah cantik

Nurul Habibah di kantornya – Ist

Wanita berjilbab ini mendadak jadi terkenal di dunia maya setelah fotonya tersebar di internet. Bahkan, Nurul pun mengaku sudah mendapat sejumlah tawaran untuk mengisi acara talk show di beberapa televisi nasional dan juga radio.

Aku besok ditawarin lagi acara talk show, paginya di TV, sorenya di radio, ada juga TV lain yang ngajak,” tutur Nurul sambil tersenyum simpul saat ditemui wartawan di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (23/9/2014).

Atas tawaran tersebut, Nurul mengaku dirinya merasa senang bisa tampil di TV. Apalagi gadis ayu ini juga pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun sayang saat itu Nurul gagal memenangkan kontes tersebut.

“Seneng-seneng ajah sih. Asalkan diberikan izin oleh Pak Kasat (Kepala Satuan),” ujar Nurul.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan bahwa pihaknya tidak masalah jika Nurul tampil di TV, asalkan tidak mengganggu kinerjanya di kantor.

“Perihal nantinya punya potensi seperti aparat sebelumnya yang jadi artis seperti Briptu Norman, ya saya serahkan kepada pribadinya, asalkan tidak mengganggu tugas kantor,” kata Mustandri.

Lebih lanjut, Mustandri menjelaskan, meskipun demikian pihaknya tidak pernah memberikan perlakuan khusus terhadap Nurul. Semua Satpol PP wanita diberlakukan sama, tanpa membedakan yang cantik.

Nurul sendiri sebenarnya masih berstatus sebagai seorang mahasiswi semester 5. Dia magang bertugas di Satpol PP dan sudah menjalani profesi tersebut selama kurang lebih dua tahun.

Akan kah Nurul Habibah terjun ke dunia selebritis seperti mantan Brimob Norman Kamaru?

(YG)

Comment di sini