Cara Buat Cewek Biar Nggak Disakitin Terus Sama Cowok

by
September 25th, 2014 at 10:20 am

CiriCara.com – Dalam kasus percintaan, kebanyakan yang jadi “korban” adalah si cewek, walau pun tidak semua. Tapi menurut survei sosial media memang begitu, lebih banyak status galau para cewek dibanding status galau para cowok. Iya kan?

cewek yang kuat

Cewek kuat – Ist

Saat ini banyak sekali status cewek yang lagi galau bertebaran di media sosial. Mereka mengaku sering disakitin sama cowok yang kini jadi pacarnya. Dan anehnya lagi, walau pun sudah sering disakiti, mereka tetap aja bertahan.

Cewek itu emang identik dengan lemah lembut, tapi apakah kamu akan diam saja kalau terus-terusan disakitin sama cowok kamu? Kan nggak mungkin. Emangnya kamu mau makan hati terus tiap kali jalan bareng sama dia? Bisa kurus kering tuh badan.

Nah, buat kamu para cewek yang sering jadi “korban”, silakan simak cara-cara berikut biar nggak ada lagi cowok yang berani nyakitin kamu:

1. Jangan terlihat lemah

Gimana nggak mau disakitin, kalo kamu bisanya cuma nangis. Tunjukin dong kalau kamu itu kuat dan tidak lemah seperti apa yang dipikir oleh cowok kamu. Caranya, misalnya saat cowok kamu mau mukul/nampar, kamu bisa ngeles dengan jurus ninja-nya Naruto. Emangnya kamu samsak tinju yang bisa dipukul-pukul?

2. Belajar bela diri

Biar cowok kamu nggak berani macem-macem atau nyakitin kamu, mulai sekarang kamu harus belajar ilmu bela diri. Kamu bisa ikut pencak silat atau taekwondo, dijamin dia bakalan setia dan baik sama kamu. Siapa coba yang nggak takut sama cewek yang bisa matahin tumpukan besi hanya dengan satu tangan?

panco cewek vs cowok

Adu panco sama cowok – Ist

3. Ngaku anak tentara

Ada yang berani macem-macem sama anak tentara? Kamu bisa ajak cowok kamu ke rumah. Terus suruh bapak kamu pake baju tentera. Nah, temuin deh bapak kamu sama cowok kamu itu. Dijamin, cowok kamu nggak bakal berani nyakitin kamu karena dikira kamu anak tentara. Agar penyamaran ini tidak terbongkar, pastikan bapak kamu punya otot yang kekar. Percuma pake baju tentara kalau badannya kerempeng.

4. Jangan terlalu bergantung sama dia

Jadi cewek itu harus bisa mandiri, jangan sedikit-sedikit sama cowoknya. Terlalu bergantung sama dia hanya akan membuat kamu jadi semakin mudah buat disakitin. Tunjukin dong kalau kamu juga bisa hidup tanpa dia, kecuali kalau tanpa makan.

Cewek itu emang lebih lemah dari pada cowok. Tapi, itu bukan berarti cewek harus diam saja saat disakitin sama cowoknya. Kamu juga harus bisa melawan, jangan mau terus ditindas.

(YG)

Comment di sini