Farhat Abbas Ledek “Bubur” ke Norman Kamaru

by
September 25th, 2014 at 11:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara muda Farhat Abbas kembali aktif berkicau di akun Twitter pribadinya, @farhatabbaslaw. Kali ini mantan suami Nia Daniati ini nampaknya terus meledek Norman Kamaru, yang dulu dikenal sebagai artis kini jadi tukang bubur.

farhat abbas

Kicauan Farhat Abbas – Ist

Di Twitter, Farhat banyak berkicau mengenai masalah bubur. Bahkan Farhat pun sempat berkicau dan bertanya dimana tempat jual bubur yang penjualnya adalah selebritis. Entah ini dimaksudkan untuk meledek Norman atau bukan.

Pengen makan bubur yg pelayannya artis dimana ya? Kalo enak, sekampung nyobainnya,,, enak bayar, gak enak gratis uang kembali?! Berani ga?” tulis Farhat di akun Twitter pribadinya, Rabu (24/9/2014) kemarin.

Hampir semua kicauan Farhat pada hari Rabu kemarin berisi tentang “bubur”. Namun, Farhat masih enggan mengungkap siapa pedagang bubur yang dia maksudkan. Farhat hanya menyebutnya sebagai tukang bubur yang takabur.

“Pesan buat tukang bubur yg takabur! Sesukses suksesnya orang curang, lebih sukses orang yg dicurangin! (farhat abbas/Pengacara/Produser),” tulis Farhat di Twitter.

Hingga Kamis (25/9/2014) ini, Farhat masih saja menulis kicauan tentang bubur dan bintang. Jika diartikan secara luas, bisa saja kicauan Farhat ini menyindir selebritis (bintang) yang kini jadi penjual bubur, yakni Norman Kamaru.

“Bintang berhamburan di langit yg tinggi,, tak pernah membubur,” tulis Farhat.

“Tirulah falsafah bubu,, dari beras yg keras menjadi lembut & bersatu,,, dari panas mendingin & damai,, jangan sebaliknya,” tulis pengacara muda yang kini tengah menjalin hubungan dengan Regina.

Seperti diketahui, Norman yang dulu terkenal lewat video lipsync “Chaiyya Chaiyya” di Youtube, kini beralih profesi ke bisnis kuliner bersama istrinya, Daisy Paindong. Norman kini punya sebuah warung makan yang menjual makanan khas Manado, seperti bubur Manado.

Kisah hidup Norman ini berbanding terbalik saat dia masih tenar di tahun 2011, silam. Saat itu ia sering manggung di sejumlah acara dan bahkan sering diundang ke acara talk show di televisi. Sampai-sampai, Norman pun rela meninggalkan profesi sebagai Brimob Gorontalo.

Dan sejak profesi baru Norman disorot kembali oleh media dan ramai diperbincangkan di dunia maya, ternyata Farhat mulai berkomentar. Entah ada apa antara Farhat Abbas dengan Norman Kamaru ini?

(YG)

Comment di sini